Bagian 7

321 180 18
                                    

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Happy Reading
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩

"Ngapain lo bawa gue kesini?" tanya Nayla kesal

"Kenapa lo pergi sama dia?" tanya Alfan

"Serah gue lah" jawab Nayla acuh

Alfan berjalan mendekati Nayla lalu menarik pinggangnya membuat tubuh keduanya berdempetan. "Lo harusnya bareng gue, gue udah nyamperin lo ke rumah tapi kata Bunda, lo udah berangkat sama si Gavin sialan itu" jelas Alfan dengan suara berat nya.

Nayla terkejut Alfan bisa mengetahui rumahnya. "Lo tau dari mana rumah gue hah?" tanya Nayla bingung

"Nayla sayang....temen-temen gue banyak yang ngawasin lo"

"Ck lo gak usah macem-macem ya awas aja" Nayla menunjukkan kepalan tangan nya di depan wajah Alfan.

"Tangan sekecil ini mau mukul gue?" tanya Alfan remeh

"Woahh ya jelas dong, ini tuh gede tauu gak kecil" ujar Nayla sambil memperhatikan tangan nya

"Shit gemes banget" batin Alfan menahan diri agar tidak menculik gadis ini.

Alfan melepaskan Nayla lalu dia menunjukkan kepalan tangan nya yang jauh lebih besar.

"Nih liat punya gue gede" sombong Alfan "Apaan tuh punya lo kecil banget kaya tangan bayi"

Nayla memegang tangan Alfan lalu Nayla meletakkan tangan nya di samping milik Alfan dan yaa tangan Nayla jauh lebih kecil dari dugaan nya.

"Nayyy lo ngapain disana" Tanya Gavin yang berada tak jauh di belakang Alfan.

Alfan membalikkan badan nya lalu menatap remeh ke Gavin. Gavin mendekati Nayla lalu saat gavin akan memegang tangan Nayla sudah terlebih dahulu di cekal oleh Alfan.

"She is mine" tegas nya pada Gavin

"She is mine pala lu peang, udah ah sini Nay" Nayla menurut dia mengikuti Gavin dari belakang lalu Nayla menggandeng nya. Gavin berbalik badan lalu menjulurkan lidah kepada Alfan sambil berkata tanpa suara "Dia milih gue" Gavin tesenyum smirk.

Alfan hanya bisa mengepal kan tangan nya kesal karna Nayla malah memilih Gavin ketimbang diri nya. "Bisa-bisanya gue kalah sama si cunguk sialan itu" kata Alfan kesal

Nayla dan Gavin memasuki rumah Elena lalu Nayla langsung berkeliling ruangan untuk mencari es krim yang sudah ia inginkan dari tadi.

"Loh Nay mau kemana?" tanya Gavin

"Mau cari es krim dulu" jawab Nayla sambil menoleh lalu kembali berjalan mencari eskrim

Tak lama setelah itu Nayla menemukan eskrim yang dia cari

Tak lama setelah itu Nayla menemukan eskrim yang dia cari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang