✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Happy Reading
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩Setelah nya Gavin segera malajukan mobil nya ke rumah Nayla. Di perjalanan Nayla mendapatkan pesan dari bunda nya.
Ibu Negara
|Nayla nanti sebelum berangkat
|sekolah kerumah tante dulu yaKenapa bun?|
|Udah kesini aja
|Gavin nya di ajakOke bun siap|
Nayla menutup kembali ponsel nya dan meletakkan nya di paha Nayla. "Siapa Nay?" tanya Gavin.
"Bunda, gue sama lo di suruh ke rumah tante pagi ini"
"Ngapain?"
"Gue juga gak tau Vin"
Saat sampai di depan gerbang rumah Nayla terdapat sebuah mobil. Nayla mengetahui nya bahwa itu adalah mobil Alfan. Gavin memarkir kan mobil nya tepat di samping mobil Alfan.
Gavin menuruni mobil nya begitu juga dengan Nayla. Dari luar mobil Nayla dapat melihat dengan jelas siapa di dalam nya. Alfan menatap Nayla dengan tajam dari dalam mobil. Alfan keluar dari mobil nya dan segera menghampiri Nayla lalu memegang tangan Nayla. Nayla melepaskan tangan nya dari pegangan Alfan. "Gue ganti baju dulu keburu telat" pamit Nayla
Alfan memandang Nayla yang hanya mengenakan kaos kebesaran yang sepertinya milik Gavin. Alfan langsung menatap Gavin.
"Lo gak usah salah paham" ujar Gavin tiba-tiba.
Alfan memberi Gavin tatapan tajam "Ngapain cewe gue di rumah Lo"
"Ketiduran dia, sekalian aja gue suruh nginep, toh dia juga di rumah sendirian"
"Dia punya pacar kenapa malah lo suruh nginep di rumah lo"
"Woy bangsat, lo gak usah mancing ya, Mama gue udah anggep Nayla kaya anak sendiri, lo orang baru gak usah belagu" Gavin memegang kerah baju yang di gunakan Alfan.
"Dia pacar Gue" tekan Alfan di setiap katanya.
"Kalo gue gak ngizinin lo buat deket sama Nayla, lo bukan siapa-siapa nya Al"
Alfan terdiam mendengar perkataan Gavin barusan. Tak lama setelah itu Nayla keluar dari rumah. Nayla sudah lengkap memakai seragam hari itu. "Nay, lo mau berangkat sama siapa?" tanya Gavin.
"Gue berangkat sama lo Vin" jawab Nayla
Alfan yang mendengar itu lantas membulatkan matanya. "Gak!, lo berangkat sama gue" tegas Alfan
"Gue pengen sama Gavin"
"Gue pacar lo"
"Terus kenapa?"
"Gak!, pokok nya lo sama gue" Alfan menarik tangan Nayla hingga membuat Nayla terjatuh.
Brukkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
RomanceMenceritakan seorang Gadis pindahan dari Korea selatan yang disukai oleh ketua basket di sekolah baru nya. Ketua basket tersebut sangat tampan dan menjadi idaman para gadis, Namun belum pernah ada yang mendapatkan hati nya. Sang ketua langsung meny...