✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Happy Reading
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩Saat ini seluruh siswa kelas tiga berkumpul di lapangan sekolah, mereka menunggu pengumuman kelulusan dari sang kepala sekolah. Kepala sekolah memilih untuk langsung mengumumkan semuanya di lapangan seperti ini.
Seperti kepala sekolah pada umumnya beliau memberikan beberapa saran dan masukan untuk seluruh siswa dan para guru lainnya.
"Kalian semua saya nyatakan LULUS!" ujar kepala sekolah yang membuat semua siswa yang berada di lapangan menjadi ricuh terutama murid laki laki yang langsung melempar tas mereka ke udara. Namun sayang sekali Elena dan Gilang tidak ada saat pengumuman Kelulusan di nyatakan karena mereka berdua sudah pindah ke luar negeri sejak 6 bulan yang lalu. Alfan dan Nayla mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.
Alfan menggandeng Nayla untuk menuju ke arah Vivi dan Gavin, disana juga terdapat teman-teman Alfan. Alfan melakukan tos dengan temannya lalu berpelukan erat bersama. Tiba tiba Ren dan Azka menggendong Alfan dan Mengajak Alfan berputar hingga Alfan hampir terjatuh. Mereka semua sangat bahagia hari itu karena semua di nyatakan Lulus. Namun Nayla merindukan seseorang yang dulu sempat membuatnya jengkel. Nayla merindukan Elena dan juga Bayi nya. Nayla mendapatkan kabar bahwa satu bulan yang lalu Elena sudah melahirkan anak laki laki yang sangat mirip dengan Gilang. Bahkan Elena mengirimkan foto anak nya kepada Nayla.
Nayla terus memandangi ponsel nya, lebih tepatnya memandangi foto bayi laki laki dari Elena dan Gilang. Alfan yang menyadari Nayla terus menatap ponsel nya pun melirik sedikit ke arah ponsel Nayla.
"Sayangg itu anak siapa?" tanya Alfan
"Anak Elena, lucu Ya" jawab Nayla
"Yok buat, gue buatin yang lebih lucu dari itu" ajak Alfan
"Woyyy kalo ngomongin kaya gituan jangan di sekolahan dongg" cibir Ren
"Halah sirik kan lo, dasar jomblo karatan" ujar Azka
Ren langsung menatap Azka dengan horor "heh samsul lo juga jomblo ye, kita nih sama sama jomblo karatan" jawab Ren
Semua yang berada disana tertawa mendengar penjelasan dari Ren yang terlalu jujur.
━─━────༺༻────━─━
╔═════ஓ๑♡๑ஓ═════╗
THANK YOU
╚═════ஓ๑♡๑ஓ═════╝
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
RomanceMenceritakan seorang Gadis pindahan dari Korea selatan yang disukai oleh ketua basket di sekolah baru nya. Ketua basket tersebut sangat tampan dan menjadi idaman para gadis, Namun belum pernah ada yang mendapatkan hati nya. Sang ketua langsung meny...