✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Happy Reading
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩Alfan melihat jam tangan yang melingkar di perelangan tangan nya lalu segera berpamitan pada Mamanya, Bunda dan juga Papa Nayla. "Ma, Alfan mau kasih kejutan buat Nayla mama mau pulang apa disini dulu?" tanya Alfan
"Mama disini aja nanti pulangnya setelah kamu nganterin Nayla pulang, mama masih mau kangen-kangenan sama sahabat mama" jawab Mama Alfan.
Alfan mengangguk lalu mencium tangan kedua orang tua Nayla dan mama nya lalu berpamitan.
Alfan mengendarai mobil nya menuju rumah Gavin terlebih dahulu untuk menjemput nya. Vivi mengirimkan lokasi tempat dia dan Nayla berada kepada Alfan. Setelah menjemput Gavin Alfan segera menuju ke lokasi yang Vivi kirimkan.
Nayla sedang menyedot minuman boba kesukaan nya lalu menoleh ke arah Vivi. "Vi kita ngapain diem Disini?" tanya Nayla
"Kita lagi nunggu Alfan sama Gavin" jawab Vivi
Selang beberapa menit seseorang yang Nayla dan Vivi tunggu tiba. Gavin dan Alfan langsung keluar dari mobil dan menghampiri Nayla dan Vivi.
Alfan menggandeng tangan Nayla lalu menyuruh nya untuk masuk ke mobil tapi sebelum itu Alfan menutup mata Nayla dengan Kain yang sudah Alfan siapkan.
"Maaf ya Nay matanya gue tutup dulu" ujar Alfan sambil menutup mata Nayla menggunakan kain.
"Kenapa mata gue di tutup?" tanya Nayla
"Kalau gak di tutup bukan kejutan dong namanya.
Alfan menuntun Nayla agar masuk ke mobil nya. Alfan segera menjalankan mobilnya menuju tempat yang sudah ia dan Gavin siapkan.
Alfan menghentikan mobil nya saat sudah sampai di tujuan, Alfan membukakan pintu untuk Nayla dan Menggadengnya dengan perlahan.
Alfan membuka penutup mata Nayla. Nayla membuka matanya perlahan dan terkejut melihat pemandangan yang ada di depan nya.
Nayla menutup mulutnya tidak percaya Alfan akan benar-benar melamar nya seperti ini. Alfan menuntun Nayla untuk mendekati meja yang sudah Alfan persiapkan lalu menyuruh Nayla untuk duduk disana.
Alfan merogoh saku Jas nya untuk mengeluarkan sesuatu. Nayla terus menatap Alfan tanpa henti, penampilan Alfan kali ini sangatlah Tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
RomanceMenceritakan seorang Gadis pindahan dari Korea selatan yang disukai oleh ketua basket di sekolah baru nya. Ketua basket tersebut sangat tampan dan menjadi idaman para gadis, Namun belum pernah ada yang mendapatkan hati nya. Sang ketua langsung meny...