✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Happy Reading
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩Nayla Revalina Viandra atau yang sering di sapa Nayla merupakan seorang siswi pindahan dari Hanlim Multi Art School yang berada di korea selatan ke SMA Tunas Bangsa yang berada di indonesia. Nayla pindah sekolah karna ayahnya di pindah tugaskan ke Indonesia. Nayla dikenal sangat aktif di sekolah lama nya di sering mengikuti ekskul yang ada disana, tak heran jika Nayla tergolong siswi yang lumayan populer.
Nayla bukan orang Korea asli tapi dia keturunan Indonesia yang sejak kecil mengikuti ayah nya berkerja di Korea selatan. Nayla juga termasuk siswi yang pintar, dia sering mendapat nilai tertinggi di kelas nya. Nayla juga memiliki beberapa sahabat yang sekolah di SMA Tunas Bangsa.
Saat Nayla tiba di sekolah beberapa pasang mata langsung melihat Nayla sebagai pusat perhatian. Nayla yang menjadi pusat perhatian menjadi canggung "Ini kenapa pada liatin gue si?" bingung Nayla "Bodoamat lah sekarang gue harus cari ruang kepala sekolah" lanjut Nayla sambil berjalan mencari ruang kepala sekolah.
Setelah Nayla berjalan menyusuri lorong lorong sekolah lumayan lama Nayla menemukan ruang kepala sekolah. Nayla mengetuk pintunya.
Tok tok tok
"Permisi bu" ucap Nayla sambil masuk ke ruang kepsek pelan pelan. Di dalam sana terdapat seorang siswa laki laki yang sepertinya sedang di marahi entah apa penyebabnya Nayla juga tidak tau.
"Permisi bu" ulang Nayla
Kemudian kepsek dan siswa tadi menoleh ke Nayla. "Ya ampun Nayla maaf yaa ibu gak liat kamu, nih lagi marahin si Gavin" ucap bu kepsek sambil menjewer telinga Gavin.
"Eh anjir, bu sakit nih telinga saya aelah" sungut Gavin sambil memegangi telinga nya.
"Hehe iya bu gapapa" jawab Nayla
"Ehm Nayla maaf saya lagi ada urusan, kamu sekelas sama Gavin jadi kamu ke kelas sama Gavin aja ya" kata bu kepsek
"Oh iya bu gapapa"jawab Nayla
Tanpa aba aba Gavin langsung menarik tangan Nayla keluar dari ruangan kepsek tersebut. "Si anjir pelan pelan bego" dumel Nayla
"Lagian tuh guru gue gak sengaja juga malah di marahin di hari pertama lo masuk sekolah kan malu" jawab Gavin
"Hahaha lo ngapain malu aelah kaya sama siapa aja, kita udah temenan dari kecil gausah malu lah" Ucap Nayla sambil terkekeh.
"Btw, kita satu kelas gak sama Dara, Vivi, Naura?" Tanya Nayla.
"Sekelas dong, nih sekolah kan punya kakek gue jadi bebas haha" sombong Gavin
"Idih sombong banget" cibir Nayla
Mereka berjalan menaiki tangga untuk menuju kelas mereka tak lama setelah itu mereka sampai di kelas dan Nayla melakukan perkenalan singkat.
"Kenalin nama gue Nayla Revalina Viandra biasa di panggil Nayla" perkenalan singkat nayla
"Baik nayla semoga betah sekolah disini ya" ucap bu maya sambil mengelus punggung Nayla "ada pertanyaan untuk Nayla anak anak?" lanjut bu maya.
"Ada bu" salah satu siswa mengangkat tangan nya
"Silahkan Revan" ucap bu maya
"Neng Nayla nomer WA nya berapa?" Tanya Revan genit. Kelas yang awalnya tenang menjadi seketika menjadi ricuh.
"Lo kalo liat yang bening dikit langsung di gas" jawab Gavin sewot
"Sudah sudah diam" lerai bu Maya "Nayla silahkan duduk di samping Dara ya" suruh bu Maya
"Baik bu" jawab Nayla
Nayla berjalan ke kursi di samping dara lalu duduk di sana. Nayla sudah mendapatkan tatapan mengintimidasi dari Dara.
"Woy" ucap Dara sambil menggeplak bahu Nayla keras "Sakit bego" sambil mengelus bahu nya
"Hehe ya maap habisnya lo kenapa gak bilang ke gue kalo mau pindah hah? Kan gue gak ada persiapan buat nyambut lo nih" cerocos panjang lebar dari seorang Aldara Zeline Pratista.
"Udah ngomong nya?" tanya Nayla
"Belum, lo diem dulu gue mau ngomong" lanjut Dara.
Nayla dengan bosan mendengar Dara berbicara panjang kali lebar kali tinggi.
"Udah hust, gue cape ini baru dateng lo ngomong panjang banget si" potong Nayla sudah lelah dengan ocehan sahabatnya itu.
"Oh iya lo kan baru sampe di indonesia ya?" tanya Dara
"Nah tuh lo tau udah ah pelajaran noh biar pinter otak nya" jawab Nayla
"Oleh oleh nya dong" ucap Dara tak tau diri
"Eh gue juga mau dong" ucap Vivi ikut ikutan
"Ini nih ngomong nya pas minta oleh oleh doang" jawab Nayla memutar bola matanya malas.
"Sudah? Nayla dan Dara bisa dimulai pelajaran nya?" potong Bu Maya di depan kelas.
"Hehe maaf ya bu kangen nih kan temen saya baru aja pulang dari Korsel" ucap Dara nyengir.
"Baiklah mari kita lanjut pelajaran nya" final bu Maya
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
To be continue.....
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
RomanceMenceritakan seorang Gadis pindahan dari Korea selatan yang disukai oleh ketua basket di sekolah baru nya. Ketua basket tersebut sangat tampan dan menjadi idaman para gadis, Namun belum pernah ada yang mendapatkan hati nya. Sang ketua langsung meny...