Bagian 31

142 82 10
                                    

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Happy Reading
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩

Mama mengelus kepala anak pertama nya itu dengan sayang. Gavin membalad dengan memeluk pinggang mama nya. Alia menoleh dan melihat Gavin sedang berpelukan dengan mama nya langsung menghampiri Gavin dan menggigit tangan Gavin dengan keras hingga membuat Gavin berteriak kesakitan.

"Arghhh tangan guee copott" teriak Gavin

Mama yang melihat Gavin berteriak kesakitan segera menghampiri Alia dan memencet hidungnya agar gigitan nya terlepas. Gavin melihat bahwa tangan nya sudah berbentuk gigi Alia sedangkan Alia masih menatap Gavin dengan sinis.

"Alia kenapa kok abang nya di gigit" tanya mama lembut

"Abang peluk mama" jawab Alia

"Emang kenapa kalo abang peluk mama?"

"Mama punya akuu"

"Heh bocil dia juga mama gue ya" ujar Gavin.

Alia hendak mendekati Gavin namun Gavin sudah terlebih dahulu berlari menjauh dari sana dan pergi ke kamar nya. Sementara Alia berteriak kesal.

"Abangg jelekkk" teriak Alia

"Gue ganteng dekk" balas Gavin tak kalah berteriak.

Sang Mama hanya bisa menggelengkan kepala nya lelah ketika melihat kakak adik itu berkelahi.

Gavin memasuki kamar nya, dia langsung merebahkan diri nya dan mencerna semua yang Mama nya katakan tadi.

"Vivi dari kapan ya suka sama gue?" tanya Gavin

"Dia suka gue dari apanya anjir, eh iya cinta gak harus di jelaskan"

"Gue mandi ahh gerah banget nih" Gavin bangun dari rebahan nya dia berjalan menuju lemari. Gavin memilih memakai kaos seperti biasanya dengan perpaduan celana pendek lalu segera memasuki kamar mandi dan melakukan ritual mandi nya.

Gavin keluar dari kamar mandi dengan menggosok rambut nya. Gavin duduk di pinggir kasur lalu mengambil ponsel nya untuk mengirimkan pesan pada Vivi.

Vivi

Lo besok ikut kan?|

|Ikut kemana?"

Nayla tadi ngajak kita bertiga| kan?|

|Ohh itu, iya Vin gue ikut

Okeyy Besok malem gue jemput|

|Tumben lo gak jemput Nayla

Nayla udah punya cowo|
Gue juga lagi usaha buat buka|
hati sama orang lain|

|Wihhh siapa tuhh?

Lo bakal tau nanti|

|Idihh main rahasia-rahasia an
|sekarang

Bodoamat wleee|

|Gavin jelek

Gue ganteng asal lo tau|

|Ya iya lah kan lo Crush gue
|(vivi deleted this message)

Ngetik apaan lo|

|Gak! Bukan apa-apa

Gavin hanya membaca pesan terakhir dari Vivi. Sebenarnya Gavin sempat membaca pesan yang di hapus Vivi tadi dan sepertinya benar apa yang Nayla katakan padanya tadi.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang