part 30

9.6K 835 0
                                    

Seluruh manusia yang ada di sana segera menoleh kearah tangga yang ada di dalam mansion mewah milik Mark itu. Terlihat Jeno dengan kaos kebesaran berwarna putih miliknya dengan celana panjang berwarna hitam yang ia pakai.

Terlihat Chenle dan Abigail yang menyusulnya dari belakang.

Jeno ingin sekali berlari kearah Mark namun ia terlihat sangat takut untuk melangkah seperti ada banyak orang yang sedang mengawasinya saat ini. Dan itu benar. Para anggota Dragon milik sang paman sedang membidiknya saat ini. Mengawasi pergerakan dari anak manis milik Mark itu.

Mark menoleh kearah Chenle meminta penjelasan. Sedangkan Chenle menoleh kearah Abigail sebagai jawaban. Abigail memutar bola matanya dengan malas lalu berjalan menghampiri Jeno.

"Dia menangis memanggil nama mu sedari tadi. Kakak ipar ku ini merindukan mu!"
Ucap Abigail lalu memeluk Jeno, berusaha menenangkannya dari rasa takut.

"Dia sangat manis"
Perkataan sang paman berhasil mengambil atensi dari Mark dan Abigail, mereka menatap pria paruh baya itu dengan sangat tajam seakan ingin menyerangnya.

"Aku baru pertama kali melihatnya"
Ucap sang paman yang masih menatap dingin kearah Jeno.

"Kau sangat mencintainya, bukan?"
Tanya sang paman yang berhasil menarik atensi yang lainnya. Lalu dengan cepat sebuah pistol ia keluarkan dari balik jas hitam yang ia pakai.

Mark membolakan kedua matanya dan juga melakukan hal yang sama.

Para pengawal setia Mark bahkan sudah mengelilingi Jeno saat ini. Untuk melindungi permata indah milik sang boss yang tengah mengandung itu.

Kini sang paman tengah menodongkan senjatanya pada Jeno, sedangkan pistol Mark mengarah kearahnya.

"Berani kau menyentuhnya. Akan ku lupakan jika kau adalah orang yang sudah membesarkan ku!"
Ucap Mark dengan ekspresi marahnya. Ia serius dengan perkataannya, dan sang paman tau akan hal itu. Alasan mengapa sang paman melakukan hal ini, adalah karena ia yang tengah berpihak dengan sang istri sekarang. Berada di sisi Aria, membantu gadis malang itu. Sekejam apapun ia di mata semua orang. Ia tidak akan pernah melakukan hal memalukan seperti apa yang Mark lakukan sekarang.

Mereka tidak bisa memiliki seorang anak dan gadis itu tengah mengandung sekarang. Sangat tidak adil rasanya ketika istri sah tidak mendapatkan hak yang seharusnya ia dapat dari suaminya.

Dan hal itu yang membuat sang paman beserta sang bibi, mau melawan anak yang sudah mereka besarkan. Bahkan jika harus membunuh Jeno.





















































"Apa yang sedang terjadi di sini?"


















































VannoWilliams

Mafia Obsession (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang