part 46

5.6K 521 0
                                    

Sesampainya di ruang makan. Jeno terlihat tersenyum saat kedua anak manisnya itu sudah berada disana. Menunggu sang ayah berkumpul di meja makan bersama mereka.

Minhyung dan Mark tidak akan makan sebelum sang ayah makan. Mereka akan makan bersama jika sang ayah ada di rumah. Meskipun harus menunggu lama, mereka akan tetap menunggu sang ayah.

Anak Mark dan Jeno itu benar-benar sangat disiplin dan terkesan penuh dengan rasa hormat yang luar biasa kepada kedua orang tua mereka.

Jeno kembali menghampiri Renjun yang tengah memanggang beberapa daging lagi.

Ia juga melihat Chenle yang baru saja datang dari bandara karena penerbangannya yang di tunda. Sedangkan Sohee tadi datang bersama ayahnya yang kembali pergi untuk mengambil sesuatu yang tertinggal di rumah mereka.

Yangyang memberikan beberapa makanan laut untuk ikut di bakar.
Sedangkan Haechan dan Shotaro bertugas untuk memisahkan makanan untuk orang dewasa dan anak-anak. Mereka tengah bergotong royong sekarang. Hanya Abigail yang sedari tadi hanya diam memperhatikan kegiatan mereka sambil memakan daging yang sudah matang. Jeno melarangnya menyentuh apapun, karena akan mengakibatkan kerusakan dimana-mana. Jadi ia menurut dan memilih menyuapi dirinya dan anak-anak yang tengah ia jaga sedari tadi.

Sedangkan yang lainnya tengah menjalankan misi di luar negeri.

Makanan sudah berada di atas piring. Minhyung dan Markeu hanya tinggal menunggu sang ayah turun ke bawah untuk makan malam bersama mereka.

Setelah beberapa lama menunggu. Mark sudah muncul dengan pakaiannya yang terlihat lebih santai.

"Did you wait long, boys?"
Tanyanya pada anak-anaknya. Markeu hanya menggeleng pelan.

"Where is your mom?"
Tanya Mark yang tidak melihat sang istri di meja makan bersama mereka.

"Mommy bilang dia akan makan malam nanti bersama yang lain"
Ucap Minhyung. Mark hanya mengangguk pelan. Lalu mengajak si kembar untuk memulai acara makan malam mereka.




























VannoWilliams

Mafia Obsession (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang