8 bulan setelah pernikahan Mark dan Jeno.
Hubungan mereka terlihat baik-baik saja. Bahkan semakin harmonis.
Seluruh keluarga di buat sangat bahagia dengan kabar kehamilan Jeno yang ternyata ia tengah mengandung anak kembar.
Kabar bahagia itu menyebar begitu cepat keseluruh keluarga. Bahkan kedua orang tua Mark yang awalnya menolak pernikahan mereka, menjadi sangat bahagia dengan kabar itu.
Hari ini Jeno akan melahirkan. Namun ia tidak bisa bersama Mark saat ini. Karena pria itu yang tengah melakukan pekerjaan gelapnya di kanada selama beberapa hari.
Jeno merasa sangat sedih, namun ia tidak bisa melakukan apapun saat ini selain menunggu sang suami pulang dari kanada setelah menyelesaikan pekerjaannya tentunya.
Rumah sakit milik keluar Jung itu terlihat sangat ramai dengan pengawal yang berjaga di sana. Mark tau jika akan ada musuh yang akan menyerang istri dan juga calon anaknya. Itu sebabnya ia meminta penjagaan ketat di lakukan di rumah sakit itu.
Seluruh keluarganya sedang ada di london saat ini. Dan mereka hanya bisa pulang besok, karena sedang ada hujan badai di sana.
Mereka juga sangat mencemaskan keadaan Jeno yang berjuang sendiri tanpa kehadiran mereka. Untungnya masih ada Chenle yang tengah hamil empat bulan dan juga Yangyang dan Haechan yang juga tengah mengandung saat ini. Mereka lah yang kini melindunginya dan menemaninya di dalam ruang persalinan. Renjun tidak ada di sana, karena ia tengah pulang ke kampung halamannya, yaitu cina.
Sedangkan yang lainnya tengah berjaga di luar rumah sakit itu.
Jisung bahkan sudah berangkat ke rumah sakit itu, saat Chenle mengatakan jika Jeno akan segera melahirkan.
Kabar ini pasti akan tersebar keseluruh kelompok mafia yang masih ada. Seperti Wolf dan Weasel yang masih berjalan sampai sekarang dan sedari dulu mereka memang mengincar kelemahan Mark itu.
Suara ledakan terdengar dari lantai bawah rumah sakit.
Chenle berusaha menghubungi Jaemin dan juga Guanlin namun mereka tidak menjawabnya. Begitu juga dengan Yangyang yang berusaha menghubungi sang suami, Lucas. Namun tidak ada jawaban sama sekali.
"Apa yang terjadi dengan mereka?"
Tanya Haechan saat melihat radar Jaemin tiba-tiba saja hilang dari alat pendeteksi posisi mereka masing-masing.Jeno sedang berjuang sendirian di dalam, dan sekarang masalah baru kembali muncul.
"Hubungi boss, katakan keadaan saat ini sangat darurat! Istri dan anak-anaknya dalam bahaya!"
Ucap Chenle memberitahu Yangyang. Lalu setelahnya ia pergi turun ke lantai bawah dengan menggunakan lift. Sedangkan Haechan berjaga di depan pintu. Yangyang segera menghubungi Mark dan menyampaikan pesan mengenai kondisi sekarang.Namun sayangnya pria itu tidak menjawab atau membaca pesannya.
"Aku akan ke bawah!"
Ucap Haechan, saat mendapat panggilan dari Chenle. Yangyang mengangguk, lalu mematikan laptopnya. Ia mengeluarkan pistolnya, dan langsung berjaga di depan ruangan tempat Jeno di rawat.Kehamilannya yang baru saja dua bulan seperti Haechan. Membuat mereka masih bisa bergerak leluasa bahkan untuk bertarung sekaligus.
Namun perkiraan Yangyang tidak sesuai yang ia pikirkan selama ini. Serangan brutal tiba-tiba saja ia dapatkan saat sebuah panggillan darurat Haechan kirimkan kepadanya.
Untung saja pintu ruangan itu anti peluru dan hanya bisa di buka dari dalam. Di dalam sana ada Jeno dan juga Shotaro beserta beberapa perawat yang tengah membantu operasi persalinan Jeno.
"Dasar lemah! Beraninya sama orang hamil saja!"
Ucap Yangyang saat melihat beberapa penyusup sudah mendekat kearahnya.Ia menoleh kearah pintu ruangan itu, lalu menempelkan bom asap di sana. Membuat penglihatan beberapa musuh yang ada di sana mengabur. Dan menghilangkan konsentrasi mereka.
Dan pada saat itu, Yangyang berusaha menembaki mereka satu persatu. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Karena tiba-tiba saja ada yang menembaknya tepat di bahunya.
Yangyang jatuh tersungkur dengan luka di bahu atasnya.
VannoWilliams
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Obsession (Markno)
Teen FictionJeno, seorang remaja 16 tahun yang tinggal di panti asuhan. Harus rela terjerat dalam kehidupan yang membingungkan milik seorang ketua mafia yang terobsesi dengannya. Story from grandson (MAFIA)