part 32

12.2K 845 0
                                    

Keesokan harinya keluarga Lee menjadi trending teratas di setiap berita tv dan media sosial lainnya. Ini semua karena kejadian pengusiran yang di lakukan sang tuan rumah pada seluruh tamu undangannya.

"Lihat ini!"
Clara melemparkan hpnya di depan sang suami.

"Nama baik keluarga kita sudah rusak karena ulah anak mu!"
Ucapnya dengan sangat kesal. Sang suami hanya menatap diam kearah layar hp itu. Ia juga merasa kesal, karena ia masih memerlukan beberapa cabang saham dari perusahaan lainnya. Jika berita ini terus menyebar, bisa di pastikan ia akan kehilangan kesempatan itu.

Sedangkan di kediaman Mark. Sang kakek menatap datar berita yang di tayangkan di laptopnya.

"Berita sampah"
Gumamnya pelan. Setelahnya ia mengambil hpnya lalu menghubungi sekretarisnya, yaitu sekretaris Zhong, nenek kandung dari Chenle.

"Aku ingin berita itu di hilangkan!"
Ucapnya lalu setelahnya ia menutup sambungan telepon itu sepihak. Dan benar saja tidak perlu menunggu selama satu jam. Berita itu sudah menghilang begitu saja.

Yangyang yang melihat kabar itu langsung menelan ludahnya dengan kasar. Ia menoleh kearah Chenle yang sedari tadi menunggu respon darinya.

"Beritanya sudah menghilang"
Ucapnya masih dengan tatapan tidak percaya.

"Sudah ku katakan. Kita tidak perlu bekerja ekstra selama Tuan Lee ada di korea"
Ucapnya dengan pasti yang langsung di angguki setuju oleh Yangyang.














































VannoWilliams

Mafia Obsession (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang