49

331 9 0
                                    

"Kiren! Gue mau curhat!!"

Kiren diam tak menangapi Deka sama sekali. Kiren malas sekali harus duduk di depan Deka saat ini padahal niatnya ingin duduk di samping Erlangga namun Deka datang dan langsung duduk didepannya.

"Gue lagi pusing banget rasanya! Kenapa ya kalau abis ngerasain hal yang seneng banget tiba-tiba ada pikiran takut bakal sedih, gue nggak paham juga sih gue itu lagi kenapa! Gue ngerasanya kalau abis seneng bisa jadi ada kesedihan yang bakal dateng gitu. Kayak waktu Anak Laskar lagi dipuncak kejayaan abis kalahin Geng Mentari terus tiba-tiba Er ketemu sama Ayah kandungnya lalu lo Ren, sampai diculik dan Er sampai masuk rumah sakit. Gue ngerasanya  tuh Geng Laskar jangan lagi deh ada di puncak nanti kita semua ngerasain sakit lagi! Capek lagi! Repot lagi!"

Kiren menoleh ke Erlangga. Tidak biasanya Deka berkata panjang lebar seperti ini dengan serius. Kiren menyentuh lengan Erlangga sambil berharap Erlangga membantunya merespon curhatan Deka.

"Semakin lama ngerasain bahagia pasti semakin berat ngerasain sakitnya permasalahan. Gue kalau jadi lo mending jalanin aja hidup lo kayak biasanya! Kalau lagi seneng, bahagia nya dikurangin biar nggak terlalu sakit waktu ganti fase," jawab Johan menanggapi curhatan Deka.

"Kalau lagi seneng ya nikmatin aja seneng-senengnya! Jangan mikirin hal lain, hal lain itu belum jelas juga!" tambah Erlangga.

Deka memanyunkan bibirnya. "Gue curhatnya ke Kiren bukan ke lo berdua! Nyebelin!!"

"Siapa suruh curhat disini!" Johan menoyor kepala Deka. "Curhatan lo kedengeran ke telinga gue sama telinga Er!"

"Tapi lo berdua bisa pura-pura budek!" kesal Deka balas menoyor kepala Johan.

Kiren menghela napas sambil mengusap wajahnya. "Gini loh! Ada masanya bahagia sama sedih itu bergantiannya cepet banget! Gak apa-apa asal jangan lalui sedih lo sendirian biar nggak ngerasain berat melalui fasenya!"

"Gue harap nggak ada masalah lagi kayak kemarin!" pinta Deka.

"Udah! Nikmatin aja, lagipula selalu ada kita-kita kok!" ujar Kiren sambil tersenyum lebar ke Deka.

Deka ikut tersenyum kearah Kiren. Ketiga orang di dekatnya saat ini adalah orang-orang yang spesial di hidupnya. 

"Nih dengerin!" Johan merangkul pundak Deka. "Inget kalian itu harus ngomong gini ke masalah, MAJU LO ANJING SETAN LO BANGSAT! Gue nggak takut sama lo ya!! Kalian itu harus kayak gitu ke masalah guys! Maju lo masalah!!Kita kuat-kuat'an aja!! Kuatan gue atau Kuatan lo ya, Babi! Gituin guys sama masalah, biar kalian itu STRONG ANJAY!!

"ANJAYYY!!" balas Deka, Erlangga dan Kiren serempak.

"Belajar kata-kata itu darimana lo?"

"Dari fyp tiktok haha!!"

"Yeu sialan!"

Kiren menggelengkan kepalanya. "Lo sama aja kayak Deka! Sama-sama bikin receh!"

"Dih! Kok jadi gue sih!"

"Lo semua mau makan apa? Gue bayarin!" sahut Erlangga sambil mengeluarkan dompetnya.

"Asik!! Gue mau mesen yang banyak ah!"

Kiren menoleh ke Erlangga. "Kamu yakin mau traktir mereka berdua? Kamu nggak takut  bangkrut?"

Erlangga tersenyum lalu mengacak rambut Kiren. "Tenang aja, gak masalah aku bangkrut asalkan kamu tetap mau sama aku!"

"Ih! Kata siapa aku bakal tetep sama kamu kalau kamu bangkrut?"

"Kata aku karena aku yakin kamu gak akan ninggalin aku!"

"Kepedean banget!"

"Er, gue mau mie ayam bakso, martabak telor sama jus ya! Boleh kan?" tanya Deka bersiap-siap memesan makanannya.

ERLANGGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang