Assalamualaikum semua
Kabarnya gimana? semogga sehat selalu yakarena saya lagi proses menulis mohon bantuan nya ya. Tolong tandain kalau misal ada typo. Saya fokus ke selesai nya cerita ini dulu. Nanti setelah selesai baru saya periksa lagi, Jadi harap dimaklumi
klik bintang yang ada di bawah dan comment, biar author makin semangat melanjutkan di bab berikutnya.
Terimakasih yang sudah sukarela mengklik bintang nya, semogga kamu selalu dalam lindungan Allah dan semogga sehat selalu jasmani maupun rohani nya.
Author mengucapkan terimakasih yang udah selalu setia menunggu cerita ini update
dan selalu setia vote dan comment ❤️Allahumma solli ala sayyidina muhammad 💚 jangan lupa perbanyak sholawat yaww✨
Rafaila tiba di bandara pukul 7:40 dia langsung bergegas mencari taksi untuk menuju rumahnya, karena Rafaila tidak mau di jemput di bandara dia pulang sendiri. setelah menunggu 10 menit akhirnya ada taksi langsung saja Rafaila naik taksi sambil menikmati pemandangan di mobinya.
Sudah lama sekali dia tidak pulang ke Indonesia, dia begitu senang bisa kembali ke tempat ia di lahirkan. udara pagi yang sangat sejuk membuatnya memejamkan mata.
Trtt trt trtt
"Hallo asalamualaikum yah."
"Walaikumsalam Rafaila, kamu udah sampe mana sayang? Ayah udah nggak sabar pengen ketemu putri Ayah."
"Sebentar lagi sampe yah 10 menit lagi,"Jawabnya dengan wajah bahagia. tiba-tiba taksi yang membawa Rafaila menuju rumahnya mengalami rem blong. untuk menghindari seorang gadis yang akan menyebrangi jalan taksi menabrak pohon.
Brakkkk
Orang-orang yang berada disekitar menghampiri taksi tersebut, para warga berbondong-bondong membantu mengeluarkan dua orang yang herada di taksi, yang tak lain Rafaila dan supir taksi.
"Hallo Rafaila, sayang kamu kenapa? ko seperti menabrak sesuatu? kamu dimana Rafaila jawab Ayah jangan bikin Ayah khawatir!" Namun nihil tidak ada jawban dari Rafaila.
"Hallo pak."
"Hallo ini siapa? Anak saya mana?"Ujarnya berbicara di sebrang telfon. dengan perasaan yang begitu khawatir karena Rafaila tidak menyahut.
"Anak bapak telah mengalami kecelakan, taksi yang di tumpangi anak bapak mengalami rem blong dan menabrak pohon. ini berada di jalan anggrek."Ucap salah satu warga yang menolong Rafaila.
"Astghafirullah Rafaila. saya akan segera ke sana. tolong selamatkan dia."Ujarnya dengan tergesa-gesa di sebrang telfon.
"Baik pak."
"Ada apa mas? apa terjadi sesuatu?"Tanya Gressa. dia melihat suaminya begitu panik.
"Rafaila kecelakan, taksi yang di tumpangi mengalami rem blong kita harus cepat ke sana, ayok kita harus kesana sekarang,"Ajakannya
"Astghafirullah. Rafaila,"Ujarnya memanggil Rafaila, buliran air mata mulai mengalir, Gressa tak kuasa mendengar Rafaila kecelakaan.
"Udah jangan nangis, kita harus cepat kesana, doakan anak kita baik-baik aja,"Ujar Arka menenangkan istrinya dengan mengelus bahu Gressa.
"Iya mas," Mereka langsung bergegas menuju jalan anggrek.
🎶🎶🎶🎶🎶🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRA ADHARA TAHAP REVISI
General FictionGadis yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua nya, bahkan Ayah nya tidak menginginkan gadis itu lahir. "kalo Astra nggak bisa di kasih kebahagiaan tolong ambil saja nyawa Astra, Astra rela ya allah." Astra memandang langit, yang pen...