Assalamualaikum semua
Kabarnya gimana? semogga sehat selalu yakarena saya lagi proses menulis mohon bantuan nya ya. Tolong tandain kalau misal ada typo. Saya fokus ke selesai nya cerita ini dulu. Nanti setelah selesai baru saya periksa lagi, Jadi harap dimaklumi
klik bintang yang ada di bawah dan comment, biar author makin semangat melanjutkan di bab berikutnya.
Terimakasih yang sudah sukarela mengklik bintang nya, semogga kamu selalu dalam lindungan Allah dan semogga sehat selalu jasmani maupun rohani nya.
Author mengucapkan terimakasih yang udah selalu setia menunggu cerita ini update
dan selalu setia vote dan comment ❤️"Allahumma solli ala sayyidina muhammad 💚 jangan lupa perbanyak sholawat yaww"✨
Saat ini jam 20.00 karen terlalu lelah Bintang tertidur setelah selesai melaksanakan sholat isya, ia lupa pergi ke rumah sakit untuk menjaga adiknya. tibalah ibunda tercinta membangunkan Bintang.
Tok tok tok
Tidak ada sahutan dari sang pemilik kamar, Gressa langsung saja masuk ke kamar bintang karena tidak di kunci "Astagfirullah Abang! Abang lupa sekarang gantian Abang yang jaga Rafaila. kalo Abang gak mau biar ibu suruh orang aja buat jagain Rafaila"Ucap Gressa sambil menepuk-nepuk pipi Bintang.
"Ehmmm. sebentar lagi bu Abang cape,"Ujar Bintang karena belum sadar, efek bangun tidur.
"Udah malam bang."
"Iya bu." Bintang langsung saja bangun dan duduk di sebelah ibunya sambil mengucek matanya.
"Ibu nggak usah suruh orang buat jagain Rafaila, biar Abang aja yang jagain."
"Suruh Astra pulang biar dia naik taksi. kasian Rafaila kalo sendirian gak ada yang jagain,"Ucapnya.
Bintang pun menelpon Astra
𝙃𝙖𝙡𝙡𝙤 𝘼𝙨𝙨𝙖𝙡𝙖𝙢𝙪'𝙖𝙡𝙖𝙞𝙠𝙪𝙢"
"𝙃𝙖𝙡𝙡𝙤 𝙗𝙖𝙣𝙜, 𝙒𝙖𝙡𝙖𝙞𝙠𝙪𝙢𝙨𝙖𝙡𝙖𝙢.
𝘼𝙙𝙖 𝙖𝙥𝙖 𝙗𝙖𝙣𝙜?""Astra 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙟𝙖
𝙠𝙚 𝙧𝙪𝙢𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙖𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜
𝙜𝙖𝙣𝙩𝙞𝙖𝙣 𝙟𝙖𝙜𝙖𝙞𝙣 𝙧𝙖𝙛𝙖𝙞𝙡𝙖.""𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙜. 𝘼𝙨𝙩𝙧𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙚𝙣
𝙟𝙖𝙜𝙖𝙞𝙣 𝙠𝙖 𝙧𝙖𝙛𝙖𝙞𝙡𝙖. ""𝘼𝙨𝙩𝙧𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙗𝙚𝙨𝙤𝙠 𝙨𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝?"
"Pulang sekarang!"
Bintang menutup telfonnya. dia bergegas mengganti bajunya"Abang siap-siap sebentar lagi Abang turun bu."
"Iya bang. makasih udah jagain adik-adik kamu bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRA ADHARA TAHAP REVISI
Aktuelle LiteraturGadis yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua nya, bahkan Ayah nya tidak menginginkan gadis itu lahir. "kalo Astra nggak bisa di kasih kebahagiaan tolong ambil saja nyawa Astra, Astra rela ya allah." Astra memandang langit, yang pen...