Assalamualaikum semua
Kabarnya gimana? semogga sehat selalu yakarena saya lagi proses menulis mohon bantuan nya ya. Tolong tandain kalau misal ada typo. Saya fokus ke selesai nya cerita ini dulu. Nanti setelah selesai baru saya periksa lagi, Jadi harap dimaklumi
klik bintang yang ada di bawah dan comment, biar author makin semangat melanjutkan di bab berikutnya.
Terimakasih yang sudah sukarela mengklik bintang nya, semogga kamu selalu dalam lindungan Allah dan semogga sehat selalu jasmani maupun rohani nya.
Author mengucapkan terimakasih yang udah selalu setia menunggu cerita ini update
dan selalu setia vote dan comment ❤️"Allahumma solli ala sayyidina muhammad 💚 jangan lupa perbanyak sholawat yaww"✨
Bel pulang sekolah berbunyi saatnya semua siswa pulang ke rumah, mereka berbondong-bondong menuju gerbang. Rendra buru-buru memasukkan buku-bukunya ke dalam tas "Eh Rend lo mau kemana?"
"Gue mau ke kelas 12 MIPA 4,"Ujar Rendra sembari fokus memasukkan buku-bukunya.
"Tumben lo kesana? apa lo mau pulang bareng Astra?"Tanya Aldo penasaran.
"Gue pamit duluan ya do."
"Sahabat gue udah mengenal cinta rupanya,"Ujar Aldo terkekeh melihat sahabatnya buru-buru memasukkan buku-bukunyam
Rendra tidak mendengarkan Aldo berbicara, dia langsung pergi menuju kelas Astra. yang Rendra takutkan Astra lupa dengan perbicangan bersama Rendra.
Astra sedang mengemasi bukunya "Astra lo ada janji sama Rendra?"
"Janji? oh iya ada, emang kenapa dir?"Tanyanya.
"Tuh lo udah di tungguin sama Rendra di depan, jangan-jangan lo mau ngedate ya? cie-cie yang mau ngedate,"Ujarnya menggoda Astra.
"Ih apaan si dir. gue mau ngembaliin kucingnya Rendra, kucing dia sama gue,"Jawabnya.
"Ah masa si?"Tanyanya terus menggoda Astra.
"Iya Adira Sahara. gue gak ngedate! gue cuma mau ke rumah Rendra terus ngembaliin kucing uminya doang gak ngedate!!"
"Cie-cie ketemu camer dong."
"Camer-camer masih SMA dir! gak usah bahas calon mertua deh. gue duluan ya dir. lo pulang sama siapa?"
"Tenang aja gue di jemput sama Ayah gue. udah sana, udah di tungguin tuh. semangat yang mau ketemu sama camer piw piw,"Ujarnya sambil tertawa terbahak-bahak. Astra melotot kan matanya, masih aja menggoda sahabatnya, mau heran tapi ini Adira
"Ya udah gue duluan. assalamualaikum!"
"Walaikumsalam hati-hati di jalan. cepet-cepet deh lo jadian,"Ucap Adira terkekeh.
Astra bergegas keluar kelas. benar saja Rendra sudah menunggu di depan kelasnya sembari memainkan handphonenya "Ehm. assalamualaikum. udah lama nunggunya?"
"Walaikumsalam. buruan kita sholat Ashar dulu di masjid,"Ujarnya.
"Sorry. Ya udah yok kemasjid."
Mereka berjalan ke masjid untuk melaksanakan sholat Ashar. sebagai umat agama Islam kita harus rajin beribadah contohnya sholat wajib 5 waktu. buat temen-temen yang sholatnya belum 5 waktu. mulai dari sekarang usahain ya biar 5 waktu, sholat paling lama 10 menit doang ko.
Setelah 10 menit melaksanakan sholat, akhirnya mereka selesai mereka bergegas pergi menuju rumah Astra untuk mengambil kucing.
Brum Brum Sitt
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRA ADHARA TAHAP REVISI
General FictionGadis yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua nya, bahkan Ayah nya tidak menginginkan gadis itu lahir. "kalo Astra nggak bisa di kasih kebahagiaan tolong ambil saja nyawa Astra, Astra rela ya allah." Astra memandang langit, yang pen...