10. kupu-kupu dalam perut+

9.7K 212 27
                                    

Harap bijak dalam membaca ^^

.
.
.

Jam sudah menunjukkan pukul 20.00 malam, tapi jisung belum juga pulang kerumah. Jisung masih berada di cafe tempat tongkrongan bersama teman temannya, Terhitung Sudah empat bulan sejak terakhir kali jisung kesana.

Kebiasaan mereka setiap nongkrong adalah minum minum tapi kali ini tidak, mereka nongkrong hanya untuk menghabiskan waktu setelah lelah bekerja. Benar benar hanya menghabiskan waktu.

"Jie. Lo kagak pulang?". Tanya jaemin

"Pulang lah masa kagak". Jawab jisung tanpa melihat kearah jaemin.

"maksudnya lo belom pulang? Gak kasian istri lo di rumah sendirian?" Jelas jaemin.

"Oh. Ini gw lagi chattan ama dia". Jisung menunjukkan layar handphonenya pada jaemin.

"Yee pantes lo sibuk sama hp terus, taunya lagi bucin". Sela chenle. Jisung hanya tersenyum canggung.

Hubungan jisung dengan lea sedikit mencair untuk sekarang. kini lea menjadi lebih sering membalas pesan jisung, bahkan lea tak segan memulai obrolan untuk meminta titipan jajan pada jisung sehabis pulang kerja.

______________

Istrijisung🖤

Jie... Mau seblak:(
|Beliin dong hehe

Sudah malam Lea, jangan
makan seblak|


|Mau:( pokoknya mau seblak

Dimana ada tukang seblak
Malam malam gini sayang|


Ada! Tukang seblak depan rumah.
|Kamu beli disana aja oke^

Yaudah iyah aku beliin tanpa sambel|


|pake sambel 5 sendok jie...

Setengah sendok tanpa penolakan|


Yaudah gapapa-_- tapi
|Pake uang lo yah^^

Iyah sayang|

______________

Jisung tersenyum, lalu bergegas membawa jasnya, Membuat teman-temannya bingung melihat jisung tiba tiba pergi tanpa kata.

"Oii jie?!! Mau kemana lo?". Teriak mark

"Beli seblak bang!". Jawab jisung.

Jawaban jisung membuat mereka keheranan karena sejauh mata memandang mereka tidak pernah melihat jisung makan seblak.

"Jisung emangnya suka seblak?". Tanya renjun pada jeno

"Lah ga tau! Kok tanya gw...". Jawab jeno

"Hemm tumben amat dia makan seblak".

"Bego! Jisung beli seblak buat lea anjir, otak dipake". Nyolot haechan.

"Lah kok nyolot". Sambung chenle

"Ya gitu aja ga ngerti lo pada! Tuh si lea lagi hamil maybe jadi ngidam seblak!".

Mark yang sedang menikmati kopi tiba tiba menyemburkan kopinya pada haechan yang berada di depan nya.

Jodohku Jisung || Park Jisung (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang