Tahu ga rasanya mencintai seseorang tapi tak bisa mengungkapkan? Hati berdebar tak karuan walau tak berduaan. Bahkan hanya memikirkannya saja sudah membuat diri frustasi hilang haluan.
Hati bagai sebuah ruang kosong tak berpenghuni, padahal belum sempat memiliki.
Park Jisung sudah mengalaminya. Pria muda yang tak pernah mengenal cinta itu mulai mencintai seorang wanita.
Yang sialnya adalah kekasih dari salah seorang abang temannya. Mencintai wanita yang juga ternyata adik kandung temannya yang lain.
Mereka sangat dekat tapi saling memusuhi lebih tepatnya wanita itu. Dia yang memusuhi jisung. Ada waktu dimana dia sangat frustasi mendengar kenyataan bahwa wanita itu telah menjadi kekasih dari senior kampusnya. Menenggak alcohol dengan percaya diri lalu tumbang sampai esok hari.
Hatinya kosong. Kosong hingga bertahun-tahun.
Dari jaman masih menjadi mahasiswa hingga dia graduate lalu mendirikan perusahaannya dan mengambil alih perusahaan milik ayahnya. Menjadi pengusaha muda yang sukses hingga di juluki pengusaha sukse termuda di negaranya.
Banyak wanita yang penasaran kepadanya, tapi bagai sebuah rumah tak berpenghuni, setiap kali ada wanita yang mencoba mengetuk hatinya ia tidak pernah keluar untuk menyapa. perasaan dirinya untuk wanita itu masih tetap sama. Perasaan yang tidak akan pernah orang mengerti kenapa bisa jisung menyukainya sampai bertahun-tahun lamanya.
Ia putus asa, sempat untuk mengakhiri rasa cintanya karena terlibat dalam ikatan perjodohan. Perjodohan yang tidak jisung inginkan, perjodohan yang bahkan jisung sendiri tidak tahu siapa wanitanya itu.
Perjodohan yang benar benar menyebalkan.
Dengan terpaksa ia menerima keinginan yuta, sang ayah yang sudah membeo menuntut jisung untuk menikah dengan alasan hidupnya sudah tak lama padahal yuta sendiri baru genap 45 tahun dengan kondisi fisik yang sehat bugar. Dengan terpaksa jisung hadir untuk membahas perjodohan dengan orang tua wanita itu.
Rasanya jisung tidak di takdirkan untuk memiliki cintanya. Rasanya ia takut bagaimana cara untuk menerima wanita yang akan menjadi istrinya kelak jika bukan wanita itu.
Sesaat jisung menyumpah serapahi agar perjodohan ini batal bagaimana pun caranya.
"Semoga macetnya sampai besok". Celetuk jisung masih menunggu sang orang tua wanita yang tak kunjung datang akibat macet berkepanjangan.
Tapi harapan nya tidak terkabul. Tepat lima menit setelah ucapannya itu seorang pria umurnya kurang lebih seperti yuta dan seorang lelaki seumuran dengan nya datang menghampiri membuat jisung terbelalak.
"Mark?".
"Lo ngapain disini?".
Mereka melirik dua pria yang kini sedang duduk terkekeh-kekeh. "Pa. Mending jelasin deh".
"Jadi gini. Kami berencana untuk menjodohkan Jisung dengan Lea adikmu".
Jisung bergeming. Ia tidak salah dengar? Seo Lea.
Bisa kamu bayangkan betapa syok nya mereka mendengar hal itu, jisung bahkan sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi. Kakinya lemas tapi masih bisa menopang berat tubuhnya.
Dia tidak sedang halusinasi.
SEO LEA, wanita yang di jodohkan dengannya itu adalah SEO LEA.
Wanita yang membuat jisung tak nyaman tidur karena dia selalu membayang-bayanginya di dalam mimpi. Wanita yang jisung cintai selama bertahun-tahun tanpa bisa mengungkapkan rasa cintanya.
Wanita itu, wanita itu yang akan di jodohkan dengannya.
Sejenak jisung menyesali atas sumpah serapahnya tadi. Tahu begini ia justru akan langsung menjemput calon mertuanya itu dari rumahnya.
Sebagai seorang sahabat. Mark tahu betul jika jisung begitu mencintai adiknya, bertahun-tahun memendam perasaan untuk adiknya. dan mendapatkan takdir seperti durian jatuh dari pohonnya pun hanya bisa tersenyum kecil.
Capek hati Lea menjalin hubungan kekasih dengan pacarnya pada akhirnya jisung lah pemenangnya.
Pria yang di musuhi lea sejak jaman kuliah itu yang adalah kelak yang menjadi teman hidupnya.
Bagaimana cara jisung akan membuat lea jatuh cinta padanya setelah pernikahan mereka? Apa mungkin lea akan jatuh cinta kepada jisung?.
Lea mengerang frustasi saat tahu jisung lah orang nya. "Ini sih sudah seperti di dalam neraka!".
Sampai berbulan bulan pernikahan mereka. jisung terus menerus menunjukkan perasaannya, tapi lea berusaha menolaknya dan kukuh dengan pendiriannya.
Menolak dan menjauh pokoknya itu yang harus ia lakukan. Walau pada akhirnya semua tak berjalan sesuai keinginan lea.
Hatinya berbalik.
"Aku hamil".
Semua tiba tiba berjalan keluar jalur yang lea inginkan dengan begitu cepat.
•
Rekomendasi baca - before JODOHKU JISUNG.
Terimakasih sudah mampir disini🌚
Warning!
Cerita ini mengandung unsur 21+Jangan lupa tinggalkan jejak vote & comen
Dan jangan lupa untuk ikuti akun wattpad ini^Terima cash - haechan
Czennie3lilsuns🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Jisung || Park Jisung (On Going)
Fiksi Penggemar⚠️ Terdapat Bab yang mengandung 21+ "park jisung... Namaku park jisung, siapa tahu kamu lupa". Ini bukan lagi seperti mimpi buruk... Tapi sudah seperti di dalam neraka!! Published on March 23, 2023 S2 - on going S1 - Revisi #1- fiksiremaja (11des2...