Ga pernah bosen promosi DUDA RESE!
Yang minat silahkan dibaca ^^
Jangan lupa vote dan comen. 21+ only
•
•
Spesial Haechan.
>
Haechan melajukan mobilnya dengan cepat. Ia tak sabar untuk bertemu dengan giselle malam ini. Ia membawa motor ke basemen apartemen tempat dimana wanita itu tinggal. Haechan menekan lantai 18 dan menuju unit xx.6x. satu menit menunggu akhirnya pintu itu terbuka memperlihatkan giselle yang tidak memakai kacamata.
Sial, kenapa dia begitu sangat cantik saat di luar kantor?!
Haechan tidak pernah mengira jika giselle secantik ini, maksudnya haechan sadar kalau giselle cantik, tapi saat ini kecantikan giselle benar benar another level.
"Masuk dulu. Giselle belum beres dandan".
Haechan masuk kedalam setelah mendapat perintah giselle. Bisa tidak kalau kencan hari ini batal saja? Haechan benar benar ingin menghabiskan waktu disini hanya berdua dengan giselle.
Dapat haechan lihat wanita itu kini sedang memoleskan lipstik pink di bibirnya di selingi gerakan bibir yang— astaga.
Haechan kuat kok!.
Dirinya benar benar dibuat mupeng. Memangnya Haechan umur berapa sampai tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang menggebu gebu saat ini?! Haechan bersandar dan menutup sebagian wajahnya menggunakan satu tangan.
Giselle datang melihat haechan yang sudah terlihat sangat memerah. Giselle yakin tadi Haechan begitu baik baik saja tapi kenapa saat ini dia seperti orang yang sedang demam?.
Giselle menepuk pundak haechan hingga lelaki itu terperanjat menyadari kehadiran giselle.
"Kamu sakit?".
"Ha? Saya? Tidak. Saya baik baik saja". Haechan berusaha sekuat mungkin untuk tersenyum.
"Jadi makan di luar kan?". Mendengar pertanyaan giselle, Haechan hanya diam. Tidak! Sungguh haechan tidak bisa membuat giselle melihat bawahnya yang menggembung. Bisa di sebut kurang ajar Haechan oleh giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Jisung || Park Jisung (On Going)
Fanfic⚠️ Terdapat Bab yang mengandung 21+ "park jisung... Namaku park jisung, siapa tahu kamu lupa". Ini bukan lagi seperti mimpi buruk... Tapi sudah seperti di dalam neraka!! Published on March 23, 2023 S2 - on going S1 - Revisi #1- fiksiremaja (11des2...