Chapter 09 Of ETAG.

11.3K 1.3K 39
                                    

Nggak tahu, tapi gue suka banget sama lagu. Love Story dari Indila. Vibes fantasinya dapet banget, Without Me dari Halsey juga. Wajib denger deh. Gue recommended.

— Let's see ETAG

(𝐉𝐚𝐡𝐢𝐥)

***

Azuya kini tengah berlarian di istana sambil di kejar-kejar oleh para prajurit, ia tengah tertawa bahagia karena berhasil mengerjai para prajurit itu.

Lucu sekali!

Tadi...

Azuya tengah bermain dengan busur dan anak panahnya, saat ia melihat sebuah sarang lebah dan ada beberapa prajurit yang beristirahat tidak jauh dari pohon itu, mungkin hanya beberapa langkah.

Azuya tersenyum miring dan membidikkan anak panahnya ke sarang tersebut.

Sett!

Bugh!

Sarang lebah itu terjatuh membuat para lebah keluar dari sarangnya itu, dan langsung menyerang siapa saja yang ada di penglihatan mereka.

Para prajurit yang tengah beristirahat di buat berlari terbirit-birit karena serangan lebah yang bisa membuat kulit mereka bentol-bentol.

Sedangkan biang dari semua ini tengah asik melihat wajah ketakutan mereka, dan tengah bersembunyi sambil berusaha untuk tidak tertawa keras.

Sampai ketika para prajurit itu masuk ke dalam air barulah para lebah pergi, setelah merasa aman para prajurit itu naik ke atas.

Namun suara tawa seseorang terdengar merdu di telinga mereka, membuat para prajurit itu langsung berspekulasi bahwa gadis nakal yang tengah tertawa itu adalah pelakunya.

Ups! Setelah sadar dengan tatapan mengerikan itu barulah Azuya berlari terbirit-birit karena dirinya sedang di kejar oleh para prajurit yang baru saja ia kerjai.

Dan disinilah Azuya sekarang, dikejar oleh para prajurit bak buronan polisi. Namun ia kini tengah tertawa bahagia melihat para prajurit yang kesusahan berlari karena memakai baju zirah besi yang tentu saja berat, ditambah dengan baju lapisan dalam yang mereka gunakan telah basah membuat itu semakin menjadi berat.

"Hahahaha!" Tawanya menggelegar ke seluruh penjuru istana, membuat siapa saja yang mendengarnya pasti akan merasa ikut senang.

Sudah di bilang sebelumnya 'kan, jika Azuya tertawa bebas atau tersenyum tulus maka tingkat keimutannya akan bertambah.

Dan lihatlah sekarang para pelayan entah kenapa juga terkekeh geli melihat tingkah Azuya yang menggemaskan.

Saat sedang asik berlarian, tubuh Azuya di tangkap oleh seseorang.

Hap!

Azuya menatap orang yang tengah memeluknya itu. "Sudah puas bermain-mainnya?" Tanya orang itu dengan berbisik, suara beratnya mampu membuat Azuya merinding.

"Dasar gadis nakal!"

Para prajurit yang melihat orang itu langsung berhenti dan membungkuk hormat ala ksatria. "Hormat kami kepada Yang Mulia Pangeran Mahkota!" Ucap mereka serentak.

Orang itu yang tak lain adalah Archer tak menanggapi dan malah menyuruh mereka untuk pergi. "Pergilah."

"Ta-tapi Pangeran, gadis ini—"

"Pergi, biar aku yang urus." Mereka saling pandang, namun Azuya malah membalikkan kepalanya dan menjulurkan lidahnya, dengan iseng juga ia balas memeluk lelaki itu.

Extraordinary ; Troublemaker Agent Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang