Udahh, gosah percaya sama Rhey, Rhey pembohong besar kalo updatenya nnti hari Senin 😭 gabutnya mampir lagiii soalnya, jadinya updatenya sekaranggg huhuuu....
- Let's see ETAG -
(𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐃𝐮𝐜𝐡𝐞𝐬𝐬 𝐁𝐫𝐚𝐲𝐥𝐞𝐢𝐠𝐡)
***
Azuya kini duduk santai di bangku taman kota, Azuya mengusir Marquess Gryson dan juga menitipkan Sierra kepada lelaki itu, tapi karena lelaki gila itu ogah-ogahan jadinya ia menitipkan Sierra kepada prajurit yang mengikuti mereka.
Azuya duduk dengan santai di sana, sembari memberi makan para burung merpati dengan makanan merpati yang ia beli di sekitar tempat itu tadinya.
Gadis itu sebenarnya tengah memikirkan sebuah rencana, ia juga sudah mengubah wajahnya seperti wajahnya di dunia nyata.
Ia pikir tidak bisa, ternyata bisa toh!
Gadis bermata bulat lucu itu akhirnya berdiri, menuju ke perpustakaan umum yang ada di balai kota itu.
Ia masuk ke sana, dan langsung berjalan melihat-lihat koleksi buku yang ada di sana, telinganya mendengar dengan jelas jika akan di adakan rapat empat kekaisaran di seluruh benua yang bertempat kekaisaran Albagard ini. Yang membicarakan itu adalah para prajurit yang tengah berjaga di perpustakaan.
Gadis itu mengernyit heran, tapi tak lama muncul seringai di bibirnya, gadis mungil itu menteleportasikan dirinya ke istana kekaisaran Albagard.
"Sistem, siapa wanita penting yang nggak akan datang di rapat ini?" Tanya Azuya kepada sistem, gadis itu sekarang tengah duduk dengan santainya di sebuah balkon.
"Duchess Brayleigh dari Kerajaan Sakaris, tuan." Jawab sistem, ia sebenarnya sudah tahu dengan pemikiran tuannya ini, tuannya ini suka sekali bermain-main dengan hal yang menurutnya menarik.
Duchess Violence Celia Brayleigh. Wanita tangguh dan di kenal dengan wibawa juga kepintarannya, walaupun sudah menginjak usia tiga kepala tapi wanita itu belum menikah.
"Bagus, buat aku seperti dia." Suruhnya kepada sistem, seketika wajahnya berubah, rambutnya berwarna hitam kelam, garis wajah tegas dengan manik perak indah yang setajam elang.
Azuya yang menyamar menjadi Duchess Violence keluar dari ruangan itu, ia berjalan menuju tempat rapat di adakan, tidak ada yang akan mengira bahwa dirinya adalah penyusup karena aura wibawa yang ia keluarkan setara dengan Duchess itu sendiri.
Setelah sampai di depan pintu rapat, gadis itu menunjukkan pin pengenal kebangsawanan Brayleigh kepada penjaga, salah satu penjaga yang berjaga langsung berteriak keras mengumumkan kedatangannya.
Setelah pintu di buka, gadis itu masuk ke sana, memberikan hormat kepada keempat kaisar yang duduk di singgasananya, gadis itu juga memberikan penghormatan kepada para Raja yang singgasana mereka lebih pendek di banding para Kaisar, itu karena memang jabatan mereka lebih rendah.
Setelahnya Azuya pergi ke tempat duduknya dengan wajah datar, dan tatapan elang yang senantiasa berada di wajahnya.
Gadis itu dengan anggun duduk di kursinya menunggu rapat dimulaikan. Memang, kali ini para Kaisar dan para Raja yang menunggu kedatangan para bangsawan, tidak ada salahnya karena memang ini rapat mendadak.
Satu, persatu para bangsawan berdatangan, dan seperti perkataan sistem Duchess Violence yang sebenarnya tidaklah datang.
"Rapat di mulai!" Umum Vazron tangan kanan dari Kaisar Albagard, Fredrick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary ; Troublemaker Agent Girl (END)
FantasiDalam kamus halaman pertamanya, hanya ada kata mengacau. *** Azuya Xyzena Joseline, gadis mungil cantik yang adalah seorang agen dalam sebuah organisasi rahasia. Saat menjalani sebuah misi, seorang wanita gila dengan sengaja menembaknya, membuatnya...