1. Lust 🔞

9.4K 334 22
                                    

⚠️🔞21++

"Pak.. Enghhh..."

"Kita bukan di jam kantor lagi, jangan panggil saya pak."

"Tapi Pak.."

"Call me Joel"

"Joel... hhh.."

"Yes, Rosa.. Just call me Joel..."

Punggung rosa menyentuh dinding yang kokoh, tubuhnya sudah terpojok tak bisa mundur lagi. Pria bernama Joe itu masih meremas gundukan bulat di hadapannya. Setelah lumatan penuh nafsu bersarang di bibir Rosa, kini bagian leher wanita cantik itu yang menjadi targetnya.

"Kamu wangi banget." Joel mengendus-endus aroma nikmat dari leher sekretarisnya itu.

"Victoria Secret, bombshell. Kamu punya selera yang bagus." Ucap Joel yang berhasil menebak dengan tepat merk parfum yang Rossa gunakan.

Sementara sang wanita tak mampu menjawab karena pusing setengah mati oleh perlakuan atasannya ini. Bukan hanya remasan didadanya yang bertambah kencang. Tangan kiri Joe mulai merayap di pahanya setelah menyingkap gaun yang dikenakan Rosa.

Iris cokelat kepunyaan Joel bertemu dengan sepasang manik legam yang terlihat pasrah milik Rosaline.

Sayu.. keduanya dipenuhi nafsu.

1 jam yang lalu

Rosaline mengulas lipstick berwarna sederhana dan menyemprotkan parfum yang baru dibelinya sebagai pelengkap tampilannya malam ini. Pesta peresmian hotel baru dari perusahaan rekanan mereka akan diadakan kurang dari dua jam lagi.

Saatnya untuk menjemput bosnya, sebagai sekretaris sudah menjadi tugasnya untuk mengurusi semua yang berhubungan jadwal Tuan Joel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saatnya untuk menjemput bosnya, sebagai sekretaris sudah menjadi tugasnya untuk mengurusi semua yang berhubungan jadwal Tuan Joel. Tak hanya mengurus dokumen penting terkadang Rosa turun tangan untuk memilihkan jas, dasi, sepatu bahkan merapikan tampilan dari bos tampan dan lajang itu. Sampai-sampai ia dijuluki si multi tasking. Sudah banyak yang menjadi sekretaris Joel, tapi paling lama bertahan hanya 6 bulan saja dibalik wajah rupawan itu, Joel adalah sosok menyebalkan yang sulit puas dan susah diatur. Sosok perfeksionis itu tak jarang mengeluarkan "tantrum" apabila segala hal tak berjalan sesuai kehendaknya. Dan sudah dua tahun Rosa sukses menjadi sekretarisnya, mencatatkan rekor terlama yang pernah ada.

 Dan sudah dua tahun Rosa sukses menjadi sekretarisnya, mencatatkan rekor terlama yang pernah ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lust and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang