Kim Gyuvin - Secret romance

179 55 5
                                    

𝘏𝘢𝘵𝘪-𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘵𝘪, 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘦𝘵𝘢𝘬, 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘳𝘦𝘵𝘢𝘬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝘏𝘢𝘵𝘪-𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘵𝘪, 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘦𝘵𝘢𝘬, 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘳𝘦𝘵𝘢𝘬.

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟎𝟑. 𝐁𝐀𝐃 𝐃𝐀𝐘

𝟎𝟎:𝟏𝟐 ○━━───── 𝟎𝟑:𝟒𝟓
⇆ㅤㅤ◁ㅤ❚❚ㅤ▷ㅤㅤ↻

“Ehh, Gyu, bukannya itu Yujin yah?!”


“Itu lagi sama Leeseo bukan, sih?”

Atensi Gyuri otomatis beralih pada ujung jari telunjuk Soo Ah dan Yeonsoo (teman sekelasnya) yang kompak berseru tepat di lubang telinga. Membuat netra mau tidak mau mengindera sebuah adegan yang bahkan tidak pernah Gyuri harapkan terekam penglihatan.

Di depan sana—tepatnya di dekat lorong toilet perempuan—terlihat jelas pasangan yang disinyalir Yujin dan Leeseo itu sedang bercumbu penuh nafsu.

Tanpa perlu menerka-nerka, sebenarnya Gyuri sudah tahu jika muda-mudi tersebut memang benaran mereka berdua, sekali pun hanya sekadar memperhatikan sekilas postur tubuh dari jauh.

“Sinting banget tuh cowok! Mentang-mentang ganteng, kelakuannya seenak jidat.” Nada bicara Soo Ah terdengar sewot, sedikit dibumbui nyinyiran halus.

“Yang dibaperin siapa, yang diasoy-asoy siapa. Dasar titisan Song Kang!” Kini, giliran Yeonsoo si bucin kupu-kupu (bukan sembarangan kupu-kupu) mengeluarkan nyinyiran andalan untuk 𝙃𝙖𝙣 𝙔𝙪𝙟𝙞𝙣—salah satu siswa Departemen Dance yang namanya melanglang buana dengan predikat 𝘱𝘭𝘢𝘺𝘣𝘰𝘺, alasannya tentu karena hobi bergonta-ganti pacar setiap hari. Kemarin Duna, sekarang Leeseo, besok siapa lagi?

Di saat Soo Ah dan Yeonsoo menanggapi heboh prihal kelakuan tidak senonoh duo Yujin-Leeseo, Gyuri malah bereaksi kebalikannya. Gadis itu terdiam, ada eksistensi pisau tak kasat yang tahu-tahu sudah menyahat. Menimbulkan esensi sakit teramat.

Tetapi, ketika Gyuri meraba bagian mana yang terkena luka, dia tidak menemukan bekas apa-apa di sana. Hanya ada jantung yang berdebar normal, serta darah berdesir tanpa tahu cara ternetralisir.

Pada titik ini, Gyuri tidak pernah menduga jika mencintai secara sepihak akan melahirkan perasaan yang luar biasa perih. Dia pikir, Yujin akan berubah seiring berjalannya waktu.

Hari ini, realita menampar telak. Semua persepsi yang Gyuri yakini prihal pemuda yang satu tahun terakhir menjalin hubungan '𝘉𝘢𝘤𝘬𝘴𝘵𝘳𝘦𝘦𝘵' dengannya itu hanya sebatas halusinasi dalam dunia fiksi.

Han Yujin, tetaplah Han Yujin, pemuda bermulut manis dengan sejuta janji manis yang naasnya selalu berakhir tragis.

Tidak ada seorang pun yang mengetahui prihal hubungan tersembunyinya dengan Yujin, hanya Gyuri dan pemuda itu saja yang tahu. Ahh, tambahan Tuhan dan Malaikat.

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐖𝐀𝐂𝐀𝐍𝐀 𝐑𝐀𝐒𝐀 (𝘉𝘰𝘺𝘴 𝘗𝘭𝘢𝘯𝘦𝘵 𝘜𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang