𝐎 𝐁 𝐉 𝐄 𝐊
𝟐:𝟏𝟏 ━━❍───── 𝟒:𝟐𝟑
⇆ㅤㅤ◁ㅤ❚❚ㅤ▷ㅤㅤ↻Sabtu kelabu, bernaung mega saru dengan sedikit bumbu varian rasa cemburu yang menggebu-gebu. Apa-apaan ini kota Seoul?
Di hadapan papan dengan beranekaragam kertas berita serta pengumuman seputar agenda sekolah, 𝙊𝙡𝙞𝙫𝙞𝙖 𝙒𝙖𝙣𝙜 misuh-misuh tidak jelas kala netra mengindera sebuah plakat mencantumkan foto dua insan yang terlihat begitu intim dan-- agak sedikit mesra.
Perlu dipertegas agar jelas, kadar kemesraannya hanya sedikit! Tidak melebihi ambang batas. Kendati, tetap saja ruang semu bernama hati memberi reaksi kontradiksi.
Sebetulnya, tidak mengapa jika hanya sebatas dipotret kemudian di semat pada dinding mading. Itu bukan suatu hal yang patut dipermasalahkan.
Namun, kenapa harus dicantumkan dalam kolom 𝘏𝘦𝘢𝘥𝘭𝘪𝘯𝘦 𝘏𝘰𝘵 𝘕𝘦𝘸𝘴, sih? Tidak ada kolom lain apa? Padahal, papan mading sekolah ini ukurannya besar bukan main.
Paling menyebalkannya lagi, tajuk berita yang memuat foto tersebut berisi ‘𝘗𝘢𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘷𝘰𝘳𝘪𝘵 𝘴𝘦𝘢𝘯𝘵𝘦𝘳𝘰 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘮-𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘭𝘪𝘯 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘪𝘴𝘵𝘪𝘮𝘦𝘸𝘢’.
Pasangan favorit seantero sekolah katanya?
Astaga!
Maaf, tapi diri ini tidak termasuk. Eksepsi!
Dari sekian ribu kosa-kata, apa tidak ada tajuk lain yang bisa diangkat menjadi judul warita?
Terkadang, Olivia taruh rasa heran sekaligus bertanya-tanya. Apakah ketua klub Fotografi tengah krisis ide hingga nekat buat plakat kontroversial dengan topik inti tidak jelas, seperti ini?
Hei! Ini namanya penyebaran berita bohong, hoax!
“Ngapain masih diem di situ? Ayo ke kelas! Bentar lagi bell bunyi.” Eksistensi 𝙏𝙤𝙮𝙤𝙣𝙖𝙜𝙖 𝙏𝙖𝙠𝙪𝙩𝙤 (yang harfiahnya entah datang darimana, tahu-tahu memiting kepala kemudian menyeret tanpa permisi) adalah sebuah distraksi yang berhasil alihkan fokus Olivia.
Tentu saja, berkat tindakan taruna berdarah Jepang itu, mau tak mau, suka tak suka, tungkai pendek Olivia harus melangkah pergi mengikuti setiap ritme kaki sang lekaki dengan kecamukan suatu anomali yang membakar hati.
Bila diistilah, ada yang gosong, tetapi bukan wajan, ada yang kepanasan, tetapi bukan karena fenomenologi pembakaran.
Tak disangka, ketika kepala tak sengaja tertoleh ke belakang, sang tokoh utama yang berhasil buat suasana hati Olivia porak-poranda muncul tanpa aba-aba di lorong dekat kelas Drama—𝙊𝙡𝙡𝙞𝙚 𝙇𝙞𝙪.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐖𝐀𝐂𝐀𝐍𝐀 𝐑𝐀𝐒𝐀 (𝘉𝘰𝘺𝘴 𝘗𝘭𝘢𝘯𝘦𝘵 𝘜𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦)
Fanfiction❛❛𝘉𝘦𝘳𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘮𝘶𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘸𝘢𝘥𝘢𝘩. 𝘉𝘪𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢. 𝘛𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘸𝘢𝘤𝘢 �...