Kim Taerae - Handsome Ghost

134 39 15
                                    


𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧! 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐬𝐢𝐭𝐢𝐟 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧. 𝐏𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐠𝐚𝐬, 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐩𝐮𝐛𝐥𝐢𝐤 𝐟𝐢𝐠𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐦𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐩𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐞𝐥𝐞𝐤𝐤𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐭𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧, 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐛𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢𝐚𝐧! 𝐒𝐄𝐊𝐈𝐀𝐍.

𝐇 𝐀 𝐍 𝐃 𝐒 𝐎 𝐌 𝐄   𝐆 𝐇 𝐎 𝐒 𝐓

𝐇 𝐀 𝐍 𝐃 𝐒 𝐎 𝐌 𝐄   𝐆 𝐇 𝐎 𝐒 𝐓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟎𝟏. 𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎

𝟐:𝟏𝟏 ━━❍───── 𝟒:𝟐𝟑
⇆ㅤㅤ◁ㅤ❚❚ㅤ▷ㅤㅤ↻

“BISA BERHENTI IKUTIN AKU ENGGAK SIH?!”

“Aku capek! Sana pergi!!”

Bagai kontradiksi lagu lama terputar kembali, situasi mendistraksi untuk lekas menyadari jika diri ini kini tengah menjadi pusat atensi.

Dari sekian banyak pasang mata meminda, aku sungguh benci tatap para tirani yang seolah beri justifikasi jika aku adalah sosok hilang akal. Hingga, luapkan semua invasi emosi tanpa alasan yang diketahui.

Tak usah repot-repot menerka isi kepala mereka seperti apa. Sebab, alasan sudah terjawab depan muka. Sekali pun bibir-bibir hobi menghakimi itu berikan penyangkalan. Gelagat tak bisa berbohong.

Mereka terlalu kentara simpan penasaran, kendati enggan sekadar lempar ayat tanya. Entah pura-pura tak mau tahu, padahal kebalikannya. Atau, terlalu takut, padahal aku bukan orang jahat.

Belakangan, eksis ku serupa kutub magnet. Tarik banyak perhatian bagai sumbu pada inti. Riuh suara itu bukan hal baru lagi.

Seiring berjalannya waktu, raga mulai jejak kata terbiasa. Bukan karena suka dapat perhatian lebih, hanya saja berusaha ambil sikap dewasa, berdamai dengan keadaan.

Meski tak semudah kelihatan, setidaknya aku sudah berusaha. Tidak mengapa jika hasilnya sia-sia. Manusia hanya bisa atur wacana, Tuhan sepenuhnya yang atur alur cerita.

Dengan mantra sederhana yang nyaris setiap hari ku baca; ‘𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘪𝘬-𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘴𝘢𝘫𝘢, 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢-𝘢𝘱𝘢’ berangsur-angsur bangkitkan benteng sugestif. Buat benak tak sekacau awal-awal.

“𝘗𝘦𝘯𝘺𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘨𝘪𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘭𝘢𝘨𝘪?”

“𝘕𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘭 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘬𝘦𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘦 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩-𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪. 𝘚𝘦𝘳𝘦𝘮 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵, 𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬, 𝘴𝘪𝘩?”

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐖𝐀𝐂𝐀𝐍𝐀 𝐑𝐀𝐒𝐀 (𝘉𝘰𝘺𝘴 𝘗𝘭𝘢𝘯𝘦𝘵 𝘜𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang