10. KISS AND MAKE UP

11.8K 671 26
                                    

AUTHOR POV

Lisa mengabaikan semua panggilan Joohyun, dia hanya fokus melihat ke mana mobil hitam di depannya itu pergi. Dia masuk ke dalam sebuah parkiran restoran mewah di mana mobil itu masuk. Lisa berusaha berhati-hati agar tidak diketahui keberadaannya. Setelah memastikan kedua orang itu masuk ke dalam restoran, Lisa keluar dari mobil dan bergegas mengikuti mereka.

Wanita jangkung berhenti di depan pintu masuk dan mencoba mencari di mana Jennie dan Jeongyeon duduk. Mata rusanya menangkap kedua sosok itu, dengan langkah cepat Lisa bergegas pergi ke arah meja itu. Keinginannya hanya satu, memukul wajah Jeongyeon dan membawa Jennie pergi dari restoran ini. Namun sesuatu menghentikannya, akal sehat Lisa akhirnya kembali.

Lisa tersadar jika tindakan itu akan menghancurkan segalanya. Dia tidak mau ada yang mengetahui hubungannya dengan Jennie, setidaknya tidak untuk saat ini. Hal ini akan membahayakan posisi mereka berdua di Skynet, dan Lisa tidak mau jika dia harus keluar dari perusahaan karena masalah ini. Lisa mengusap wajahnya dengan kasar dan mencoba menenangkan dirinya.

"Sial!" Lisa menghempaskan diri di tempat duduk.

"Silakan memesan, Miss." Pelayan itu mengulurkan buku menu kepada Lisa.

Tanpa membuka menu Lisa langsung memesan makanan. "Aku ingin Gamjatang."

"Tapi, Miss. Kami tidak memiliki Gamjatang."

"Bagaimana bisa restoran semewah ini tidak memiliki Gamjatang." Lisa mengernyitkan wajah ke arah pelayan.

Pelayan itu menatapnya dengan aneh. "Karena ini adalah Italian Restaurant, Miss."

Lisa mendengus kesal lalu membuka buku menu.

"Berikan aku pizza."

"Silakan memilih varian toppingnya, Miss."

"Apa saja yang bisa membawamu pergi dari meja ini." Jawab Lisa datar.

Pelayan itu mengangguk canggung lalu pergi meninggalkan tempat itu.

Lisa sengaja memilih meja yang berada dekat dengan Jennie, agar dia bisa memantau apa yang mereka lakukan. Dia menutup wajahnya dengan buku menu, berusaha menyembunyikan diri pada benda kecil yang hanya bisa menutupi kepalanya. Tentu saja wanita berpipi mandu menyadari kehadiran Lisa, wanita berambut blonde itu cukup bodoh hingga menunjukkan gerak yang mencurigakan.

Jennie sudah mengetahui keberadaan Lisa jauh sebelum mereka tiba di restaurant. Wanita bermata kucing itu melihat Lisa ketika mereka berada di basement Skynet. Dia tahu jika Lisa akan mengikuti ke mana mereka pergi, Jennie sengaja menerima ajakan Jeongyeon untuk membuat wanita itu kesal. Dan Jennie melakukannya dengan sukses.

"Apa-apaan itu!" Lisa terlihat kesal ketika Jennie tertawa dengan apa yang Jeongyeon katakan.

"Aku akan mematahkan kakinya jika dia berani mengucapkan rayuan pada Manduku!" Lisa mengepalkan jari.

Lisa menoleh ke arah ponsel yang bergetar di atas meja, dia sengaja mematikan dering ponsel agar tidak mengganggu penyamarannya di sini.

"Tidak sekarang, Joohyun!" Lisa membalik ponselnya.

Sekali lagi ponsel itu bergetar, dan Lisa hanya mengabaikan panggilan itu.

UNHOLY [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang