19. THAT GET ME MELTIN'

5.1K 393 21
                                    

PRESENT DAY

AUTHOR POV

Lisa membuka kedua mata dan melihat seorang malaikat tengah berbaring di pelukannya. Lisa tersenyum geli mengingat betapa liarnya mereka tadi malam, bisa terlihat dengan jelas betapa lelahnya wajah Jennie. Lisa tidak ingin merusak moment ini dan mengeratkan pelukannya. Dia mencium kepala Jennie dan menyelimuti tubuh mereka.

Jennie mulai menggeliat, dia mendongak dan melihat Lisa masih tertidur. Jennie mencuri sebuah ciuman di bibir tebal itu, tidak lama kemudian Jennie terkikik ketika Lisa menggelitik perutnya. Wanita berpipi Mandu berusaha melepaskan pegangan Lisa pada perutnya, tapi perutnya terlalu geli hingga tidak bisa melakukan pertahanan apa pun.

"Kau tidak lapar?" Tanya Lisa.

"Sedikit dan aku sangat malas untuk beranjak dari tempat tidur ini. Thanks to you."

"Waeyo?"

"Kau meniduriku berkali-kali hingga aku kewalahan dan kau bertanya kenapa?" Jennie menarik hidung Lisa.

"Ouchh!" Lisa meringis.

"Mianhae.. Tapi kau menyukainya bukan?" Lisa menyeringai.

Jennie memutar bola mata dengan malas.

"Apa kau yakin tidak ingin memesan sarapan?"

"Nanti saja, aku masih ingin di sini bersamamu." Jennie mengeratkan pelukan mereka.

"Baiklah, kau bisa kembali tidur jika kau masih mengantuk." Lisa menarik dagu Jennie dan mencium bibirnya.

"Tidak, aku sudah tidak mengantuk." Ucap Jennie disela ciuman mereka.

Jennie kembali mengerang ketika Lisa meremas payudaranya.

"Tidak, kau tidak bisa! Tubuhku masih lelah dan kau tidak bisa memulainya lagi!" Jennie mendorong tangan Lisa yang mulai meraba vaginanya.

"Mianhae, Mandu." Lisa tertawa geli.

Keduanya berada di tempat tidur selama beberapa jam lamanya, hanya berbaring sambil berpelukan satu sama lain. Menikmati moment yang ada dengan pemandangan laut yang berada di depan kamar mereka. Situasi yang sangat langka dan akan dimanfaatkan sebaiknya.

"Aku sangat menyukainya." Ucap Jennie disela pelukan mereka.

"Huh?"

"Aku ingin terus berada di dalam dekapanmu, Lili."

Lisa mengeratkan pelukan mereka. "Aku juga menginginkan hal yang sama."

Jennie tersenyum. "Just stay, stay with me."

"I'm here and I stay." Lisa mengecup bibir Jennie.



JENNIE POV

Setelah merasa cukup beristirahat di tempat tidur, Lisa mengajakku untuk pergi sarapan. Sudah lama aku mendambakan hal ini, bangun di pelukannya tanpa rasa takut akan gangguan wanita lain. Menyiapkan sarapan untuknya adalah hal kecil yang selalu kuimpikan. Aku benar-benar tidak sabar untuk menjalani hal ini sebagai keseharianku.

UNHOLY [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang