PRESENT DAY
AUTHOR POV
Kegelisahan adalah perasaan yang sangat familiar bagi manusia. Saat-saat tertentu dalam hidup bisa membuat orang menjadi lebih gelisah dari biasanya. Terkadang perasaan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih parah, menimbulkan sebuah kemarahan dan mudah tersinggung.
Mereka yang mengalami kegelisahan sering kali menggambarkannya sebagai perasaan resah atau gelisah. Kegelisahan bisa menjadi gejala kecemasan dan depresi, jadi penting untuk memahami apa yang dimaksud dengan kegelisahan. Dan saat hal itu bisa menjadi gejala dasar kecemasan dan depresi, sehingga kau dapat mengetahui kapan saatnya memperoleh bantuan dari professional.
Kegelisahan dapat memengaruhi kondisi mental dan dialami sebagai ketidakmampuan untuk tetap tenang, sulit berkonsentrasi, tidak dapat bersantai atau terus-menerus gelisah. Karena hal itu juga merupakan sesuatu yang dapat memengaruhi kita secara fisik.
Orang yang mengalami kegelisahan sering kali mengalami kesulitan untuk duduk diam saat bekerja atau bersantai. Hal ini dapat muncul secara fisik atau dapat muncul secara mental. Sehingga mengakibatkan kesulitan tidur atau menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari.
Tidak heran jika banyak dari kita yang merasa tidak tenang jika perasaan ini muncul. Terlalu banyak hal yang dikhawatirkan dan tidak cukup banyak yang bisa dilakukan. Sulit untuk menentukan arah yang jelas di tengah ketidakpastian dan segala sesuatunya sudah tidak menentu untuk waktu yang lama.
Namun, Lisa berusaha menghentikan segala ketidakpastian yang sudah menyelimuti mereka selama beberapa waktu. Dia merasa lelah harus terjebak dalam situasi yang tidak menyenangkan bagi banyak pihak, termasuk dirinya, Jennie maupun Joohyun.
Tidak ada cara selain mengambil ketegasan yang seharusnya sudah lama dia pilih. Lisa tidak ingin kembali menyesal karena telah mengambil keputusan yang salah dan membiarkan cintanya pergi begitu saja. Harus menjalani rumah tangga yang tidak dia inginkan benar-benar membuat segalanya menjadi sebuah mimpi buruk.
Namun sekarang, Lisa kembali dihadapkan dengan sesuatu yang membuat fokusnya terbelah. Apa yang terjadi pada Jaehyun membuatnya merasa bersalah, bagaimanapun juga pria kecil itu adalah buah hatinya bersama Joohyun. Apa yang terjadi dengan Joohyun dan Jennie tidak akan memutuskan hubungan darah antara Lisa dengan Jaehyun.
"Lili?"
"Mengapa kau tidak makan?"
Jennie mengusap pipi Lisa.
"Hei."
Lisa menoleh. "Yes, Mandu?"
"Makanan ini akan segera dingin jika kau tidak segera memakannya." Jennie melirik makanan yang sama sekali tidak tersentuh.
"Aku tidak lapar, Mandu."
"Kau harus makan karena kita masih berada dalam perjalanan panjang. Masih ada beberapa jam lagi sebelum akhirnya kita tiba di Seoul. Aku tidak ingin kau jatuh sakit karena melewatkan jam makanmu."
"Tapi aku benar-benar tidak lapar."
"Aku tahu jika kau sedang memikirkan Jaehyun, tapi kau tidak bisa menyiksa diri dengan melakukan hal ini. Dia membutuhkanmu berada di sisinya, bagaimana kau melakukan hal itu jika kau jatuh sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY [ JENLISA ] ✔
Fanfiction[ AREA 🔞 G!P ] Kita jatuh terlalu dalam, lalu terpaksa berpisah karena suatu keadaan. Padahal kita tahu perasaan itu masih ada. Dalam perjalanannya, aku bertemu dan memulai sesuatu untuk berakhir tanpa sebuah kepastian. Pada cinta yang belum benar...