36. CHAOTIC

2.6K 344 31
                                    

AUTHOR POV

Tidak ada yang mengetahui bagaimana caranya, hingga sebuah foto yang berisikan gambar Jennie bersama seseorang tiba-tiba tersebar di Skynet. Seketika gambar tersebut menjadi skandal di dalam perusahaan dan memunculkan banyak opini tidak sedap.

Banyak pertanyaan bermunculan dan hampir sebagian besar tidak bermaksud baik. Meski seluruh Art Director Team mengetahui jika Lisa adalah orang yang berada di dalam foto tersebut, namun mereka hanya memilih bungkam dan tidak berani mengatakan apa pun.

Foto yang tersebar merupakan sudut pandang berbeda dari gambar yang sebelumnya dikirimkan pada email Art Director. Sender misterius itu terus mengirimkan beberapa foto lain yang terlihat jelas jika Jennie tengah pergi berkencan dengan seseorang.

Dan hal itu akhirnya tiba di telinga Jennie, tentu saja issue itu membuat bebannya bertambah. Berkat bantuan Eunbi, Jennie berhasil mengumpulkan 4 foto yang dikirimkan secara acak. Jennie mengakui jika dia cukup terkejut, namun dia sudah memiliki nama pelaku yang menyebarkan foto tersebut.

"Aku akan segera menyerahkan jika aku menemukan foto baru, Ms. Kim."

"Terima kasih, Eunbi." Jennie mengangguk.

"Tenang saja, Ms. Kim. Tidak ada yang perlu kau khawatirkan, tidak ada yang salah dalam foto tersebut. Perusahaan ini tidak pernah melarang kita untuk berkencan, kau tidak perlu takut jika kekasihmu akan muncul ke permukaan." Eunbi tersenyum.

Jennie tampak diam, dia tidak bisa menjawab ucapan Eunbi karena semua akan benar-benar kacau jika identitas orang yang berada bersamanya terbongkar.

"Jika tidak ada yang diperlukan lagi, maka aku ingin kembali ke mejaku." Eunbi membungkuk.

Jennie mengangguk sebagai balasan.

KNOCK KNOCK KNOCK

"Come in."

"Apa aku mengganggumu, Chief Kim?" Jeongyeon berdiri di depan pintu.

"Tidak, silakan masuk." Jennie menggeleng.

Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan, Lisa segera pergi meninggalkan Art Director Office. Sejak pagi dia tidak bisa tenang dan terus memikirkan pertemuannya dengan Jennie di ruang meeting kemarin. Lisa tidak mengerti mengapa Jennie bersikap dingin padanya, dia mengetahui jika Jennie marah tapi apa yang terjadi benar-benar berada di luar harapan.

Lisa tengah berada di lift dan hendak pergi menuju Production Designer Chief Room. Lisa tahu jika dia tidak bisa menemui Jennie di apartmentnya. Di samping Jennie pasti akan menolak kehadirannya, Lisa juga tidak bisa pergi meninggalkan Jaehyun dalam keadaan yang tidak stabil. Kesehatan pria kecil itu tampak sedikit menurun beberapa hari belakangan.

Lisa melewati koridor menuju Production Designer Room, dia melihat beberapa orang tengah bergosip di dekat meja salah satu karyawan. Awalnya Lisa tidak memiliki minat apa pun, namun dia berhenti setelah mendengar nama Jennie disebutkan. Lisa tidak bisa berpura-pura tidak menyadari skandal yang sudah tersebar dua hari belakangan.

"Apa kalian mengetahui jika Jennie Kim pernah merebut suami seseorang ketika dia berada di Los Angeles?"

"Jinjja?"

UNHOLY [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang