JENNIE POV
"Joo Hyun Manoban." Dia tersenyum.
"What?" Aku membelalak.
Manoban?
"Aku adalah istri dari Lalisa Manoban." Dia menutup kalimatnya dengan wajah penuh kemenangan.
No way.
Dia adalah wanita itu?
Fuck!
Tidak ada lagi yang dia berikan selain rasa takut dan kengerian yang luar biasa. Shit! Wanita ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan seseorang. Hal ini dapat menimbulkan ketakutan dan rasa putus asa bagi banyak orang dalam berbagai keadaan. Tanpa repot melakukan sesuatu dan tidak harus membicarakannya, dia bisa mengirim peluru mematikan tepat pada sasaran.
Aku mencoba mengatur napas, tidak ada yang bisa kulakukan selain mencoba untuk tetap tenang. Sungguh, aura yang dia keluarkan begitu besar hingga membuat dadaku sesak. Tatapan yang dia berikan saja sudah membuatku merasa tidak nyaman. Dia benar-benar berbeda, wanita yang dulu kutemui adalah seorang ibu yang penuh kasih dan lemah lembut dalam mengurus anaknya.
Geez!
Aku tidak akan mengenalinya dalam tampilan seperti ini, seperti dua sisi koin yang berada dalam satu tempat. Apakah ucapan Lisa tentang kami harus bersiap dengan segala masalah yang akan muncul adalah wanita ini?
Dan sialnya..
Ternyata hal yang aku takutkan adalah dia.
Bahkan Lisa yang sudah bersama selama bertahun-tahun lama dengan wanita ini, tidak bisa mengenal istrinya dengan baik. Tapi, aku bisa membaca dengan satu tatapan yang mengatakan segalanya.
Wanita ini sangat berbahaya.
Dia bukan tipe orang yang kau pilih untuk menjadi musuh.
Karena dia memiliki kekuatan yang sulit dipatahkan.
Oh my God, dia terlihat tenang.
Sangat tenang untuk ukuran seseorang yang rumah tangganya akan segera berakhir. Kupikir dia akan mengamuk dan menghancurkan wajahku. Tapi, sikap tenang itu lebih menakutkan dari sebuah amarah.
Dia melirikku sekilas dan memainkan pinggiran gelas winenya.
Wanita ini tersenyum.
Dan tubuhku merasakan kengerian dari senyuman itu.
"Why? Apa kau menunggu Lisa?" Dia melemparkan tatapan sinis.
"Maaf jika aku sudah membuatmu menunggu. But surprise, yang datang itu bukan Lisa tapi aku. Aku hanya ingin memperjelas segalanya di sini." Joohyun tersenyum.
Geez!
Saat ini aku hanya bisa diam.
Tidak ada satu kata pun yang keluar dari bibirku.
"Kurasa Tuhan sedang bercanda dan aku tidak pernah mengerti dengan caraNya mempermainkan kita. Kupikir dunia ini sangat sempit, karena orang yang merebut Lisa dariku adalah dirimu. Apa yang kau lakukan tidak lain dari sebuah kesia-siaan, Jennie. Kau tidak akan mendapatkan apa pun karena Lisa sudah memiliki aku dan Jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY [ JENLISA ] ✔
Fanfiction[ AREA 🔞 G!P ] Kita jatuh terlalu dalam, lalu terpaksa berpisah karena suatu keadaan. Padahal kita tahu perasaan itu masih ada. Dalam perjalanannya, aku bertemu dan memulai sesuatu untuk berakhir tanpa sebuah kepastian. Pada cinta yang belum benar...