Chapter 15

5.6K 415 11
                                    

Hari Minggu sore becca dan freen kembali kerumah mereka setelah acara camping selesai.

" Sini tas nya biar aku yang bawa ", ucap becca tersenyum.

" Apa kamu tidak lelah? ", Tanya freen.

" Sebenarnya aku lelah tapi setiap melihat senyummu energiku kembali terisi full ", ucap becca terkekeh.

Becca pun membawa tas freen masuk kerumahnya dan freen pun merangkul lengan becca.

" Kamu kekamar dulu, aku akan membuatkan minuman untukmu ", ucap freen.

" Siap bos ", ucap becca tersenyum.

Becca benar² dibuat gila oleh freen, dulu wanita yang mengejar² becca namun kini becca lah yang mengejar seorang wanita.

Tak lama freen datang dengan segelas jus jeruk ditangannya.

" Minumlah dan setelah itu bersihkan dirimu ", ucap freen.

" Kamu mau kemana? ", Tanya becca.

" Aku akan menyiapkan makan malam kita ", ucap freen tersenyum.

Saat freen hendak beranjak, becca menarik tangan freen hingga freen terjatuh dalam pelukan becca.

" Becca lepaskan ", ucap freen.

" Tidak mau ", ucap becca mengeratkan pelukannya.

" Terus kamu mau apa? ", Tanya freen.

Becca tersenyum tipis menatap freen lalu ia merebahkan tubuh freen diatas ranjang.

Becca memandang wajah freen lalu membelai lembut wajah istrinya itu membuat jantung freen berdetak kencang.

" Kamu mau apa bec? ", Tanya freen gugup.

" Kenapa kamu terlihat takut? Apa aku menyeramkan? ", Tanya becca lalu freen menggeleng pelan.

" Lalu kenapa kamu tegang seperti ini? Seolah kamu melihatku seperti hantu ", ucap becca.

Freen semakin dibuat salah tingkah dengan sikap becca.
Jantung freen semakin berdetak kencang ketika ia menatap wajah becca dengan dekat.

Freen pun menyentuh pipi becca lalu mencium singkat pipi becca.

" Apa seperti itu caranya ciuman? ", Tanya becca.

" Lalu bagaimana caranya berciuman? ", Tanya freen membuat becca tersenyum.

Perlahan becca pun mulai mencium bibir freen, ciuman yang hangat dan lembut membuat freen membuka sedikit bibirnya agar lidah becca bisa masuk kedalam mulutnya.

Becca terus mencium, menggigit dan melumat bibir freen, ciuman yang hangat kini berubah menjadi panas saat suara desahan kecil keluar dari bibir freen.

Ciuman becca beralih ke leher freen bahkan becca dengan sengaja membuat tanda kepemilikan dileher freen.

" Mmpphhh.....bec ", desah freen.

Lalu becca menatap lekat mata freen.

" Apa aku bisa melakukannya? ", Ucap becca meminta ijin.

" Aku mencintaimu ", ucap freen menarik becca dalam pelukannya.

Becca pun mulai melucuti pakaian freen satu per satu setelah mendapat ijin dari freen.

Becca mulai mencium bibir, leher bahkan becca mulai mencium bagian dada freen secara bergantian.

" Becca....... Ahhh ahhh ahhh ", desah freen.

Ciuman becca mulai turun ke perut hingga kini ia mulai meraba paha freen dan mengusap pelan bagian sensitif freen.

" Aaahhhh beccccc ", desah freen menggenggam erat lengan Becca.

MY DESTINY ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang