Chapter 41

3.7K 306 30
                                    

Sam benar² memperlakukan Mon dengan buruk, setiap hari sam membuat Mon harus menangis karena perlakuan Sam.

malam ini Sam baru pulang pulang kerumahnya sekitar jam 11 malam dan ia melihat Mon tengah tidur di sofa ruang tamu.

Sam berjalan mendekati Mon dan menatap Mon sendu.

Ia benar² sangat ingin memeluk istrinya itu namun kebencian terhadap Amanda membuatnya harus menahan dirinya.

Mon yang merasakan sesuatu yang basah ditangannya mengerjapkan matanya dan melihat Sam tengah menatapnya.

Sam yang melihat Mon bangun pun bergegas berjalan masuk ke kamarnya.

" Berhenti disitu ", teriak Mon menghentikan langkah Sam.

Mon menarik lengan Sam agar menatapnya dan Mon melihat Sam tengah menangis.

" Khun Sam kamu menangis? ", Tanya Mon hendak menghapus air mata Sam namun Sam dengan cepat mengusapnya sendiri.

" Ini sudah malam tidurlah ", ucap Sam.

" Kenapa kamu menangis? ", Tanya Mon.

" Mataku hanya kemasukan debu bukan menangis ", ucap Sam.

" Aku bukan anak kecil yang bisa kamu tipu dengan hal semacam itu ", ucap Mon.

Sam terdiam, ia tak ingin berdebat dengan Mon.
Sam lebih memilih masuk kekamarnya dan meninggalkan Mon.

Mon tetap tak tinggal diam, ia menyusul Sam kekamarnya.
Mon sudah tak bisa menahan sakit dalam hatinya karena setelah pernikahannya Sam benar² menghindarinya tanpa ia tahu apa salahnya.

" Katakan padaku kenapa kamu bersikap seperti ini kepadaku?
Kenapa kamu menghindari ku?
Sejak pernikahan kita kamu berubah Khun Sam...
Sebenarnya apa yang membuatmu seperti ini? Apa salahku sampai kamu menghindari ku? Jelaskan semuanya padaku ", teriak Mon emosi.

Sam tetap tak bergeming, ia lebih memilih diam dan tak mempedulikan Mon sama sekali.

Mon yang merasa sakit hati dan emosi pun langsung mengambil cutter di laci meja.

" Mon apa yang kamu lakukan? ", Teriak Sam yang kini panik.

" Sudah cukup kamu memperlakukanku seperti ini Khun Sam...
Sudah cukup kamu mempermainkan perasaanku seperti ini...
Aku mau menikah denganmu karena aku sangat mencintaimu dan aku pernah mengatakan padamu akan melakukan apapun asal kamu bahagia tapi beginikah caramu membalas ketulusanku ", ucap Mon dalam tangisnya dengan mengarahkan cutter itu ditangannya.

" Jangan bertindak bodoh ! Buang cutter itu ", ucap Sam.

" Tidak ! Aku akan melakukan hal bodoh ini jika kamu tidak menjelaskan semuanya padaku kenapa kamu berubah seperti ini sejak hari pernikahan kita ", ucap Mon.

Hati Sam benar² sakit melihat wanita yang dicintainya menangis seperti ini bahkan ia melakukan hal gila karena sikapnya.

" Apa yang kamu lakukan itu salah Sam...
Mon tidak bersalah, dia tidak tahu apapun, jika ibunya yang melakukan kesalahan lalu kenapa kamu menghukum Mon yang tidak tahu apapun...
Jangan bertindak bodoh kalau kamu tidak ingin menyesal Sam...
Kamu sudah dewasa dan kamu bisa menentukan mana yang benar dan salah jadi jangan sakiti perasaan istrimu lagi karena dia tidak tahu apapun tentang masa lalu itu ".

Sam langsung berlutut dihadapan Mon ketika ia mengingat perkataan Aom.

" Maafkan aku Mon ! Maaf ", lirih Sam dalam tangisnya.

MY DESTINY ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang