Chapter 35

3.7K 319 132
                                    

Mon masih menemani freen dikamar freen.
Freen terus tersenyum melihat Mon berada disampingnya.

" Biar aku saja suster ", ucap Mon mengambil nampan berisi nasi dan obat.

" Bibi ayo kita makan dulu ", ucap Mon dengan lembut.

" Kalau kamu yang menyuruh, aku mau tapi kalau mereka aku tidak suka ", ucap freen.

" Biar aku suapi ", ucap Mon.

Freen pun terlihat sangat bahagia bisa melihat orang yang dia rindukan selama ini.

Sementara itu Sam dan aom masih memperhatikan Mon dan freen dari luar kamar.

" Apa yang terjadi Sam? Kenapa bibi mengira dia adalah mommy mu? ", Tanya aom.

" Wajah Mon mirip dengan mommy bedanya mommy berambut pendek dan Mon berambut panjang ", ucap Sam mengejutkan aom.

" Tapi bagaimana bisa? ", Tanya aom.

" Sejak awal aku bertemu dengan Mon, aku pun terkejut namun aku sadar kalau Mon bukanlah mommy mungkin wajah mereka mirip tapi dia adalah Mon bukan mommy ", ujar Sam.

Setelah mneyuapi freen dan memberikan obatnya, freen pun tertidur dengan sendirinya.

" Cepat sembuh bibi ", ucap Mon.

Mon keluar dan melihat Sam dan aom yang menunggunya diluar kamar.

" Bagaimana dengan ibu? ", Tanya Sam.

" Ibumu sudah tidur ", ucap Mon.

" Maaf sudah merepotkan mu ", ucap Sam.

" Sama sekali tidak merepotkan Khun Sam ", ucap Mon tersenyum.

Lalu Sam menyadari tatapan aom dan Mon.

" Aom kenalkan ini Mon dan Mon ini aom ", ucap Sam.

Mon dan aom pun saling berkenalan dan berjabat tangan satu sama lain.

" Jadi dia wanita di profil Khun Sam ", ucap Mon dalam hatinya.

" Dia sekretaris Sam ", ucap aom dalam hatinya.

" Terima kasih sudah membantu bibi ", ucap aom.

" Itu sudah menjadi kewajiban ku untuk menolong ", ucap Mon.

" Kalau begitu ayo aku antar pulang, ini sudah larut malam ", ucap Sam pada Mon.

" Baik Khun Sam ", ucap Mon.

" Titip ibuku ! Aku pergi dulu ", ucap Sam pada aom.

Aom hanya mengangguk dan tersenyum pada Sam.

Entah kenapa melihat Sam dan Mon berjalan bersama seperti itu membuat aom merasa sesak dalam hatinya.

Kini mobil Sam sampai didepan gedung apartemen Mon.

" Khun Sam boleh aku bertanya? ," Tanya Mon.

" Aku tahu apa yang ingin kamu tanyakan Mon ", ucap Sam.

" Aku benar² bingung Khun Sam bisakah kamu menjelaskannya ", ucap Mon.

" Kamu memiliki wajah yang sama dengan mommy ku Mon ", ucap Sam mengejutkan Mon.

" Bagaimana bisa? ", Tanya Sam.

Sam mengeluarkan sebuah foto dan memberikannya pada Mon.

" Itu foto mommy ku ", ucap Sam.

Mon benar² tidak habis pikir bagaimana wajahnya bisa mirip dengan wajah mommy sam.

" Semenjak mommy meninggal ibuku menjadi seperti ini, dia tidak bisa hidup tanpa mommy, cintanya begitu besar untuk mommy dan saat mommy pergi ibuku menjadi gila ", ucap Sam yang tak bisa menahan tangisnya.

MY DESTINY ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang