Kini Amanda memutuskan tinggal dibangkok setelah Mon membujuknya.
Dengan bantuan Sam, kini Amanda mendirikan sebuah sekolah modeling di Bangkok.Sam dan Mon menerima undangan Amanda di pembukaan sekolah barunya.
Mereka berdua tampil cantik dengan warna gaun Yang senada.Amanda langsung menyambut anak dan menantunya itu dengan hangat.
" Selamat mom atas sekolahnya ", ucap Mon.
" Ini semua berkat menantu cantikku ini ", ucap Amanda tersenyum pada Sam.
" Menggelikan ", ucap Sam.
" Kenapa tidak mengajak freen? Harusnya dia datang ", ucap Amanda.
" Ibu sedang sakit jadi lebih baik dia istirahat dirumah ", ucap Mon.
" Oii mantu terima kasih ya sudah membantu mommy mu ini ", ucap Amanda.
" Aku hanya kasihan melihat mertuaku menganggu di masa tua nya ", ucap Sam.
" Khun Sam ", ucap Mon menepuk bahu Sam.
" Meskipun dia bersikap dingin pada mommy, mommy tahu dia itu menyayangi mommy Mon jadi sudah biarkan saja ", ucap Amanda.
Setelah acara opening selesai dan berjalan lancar, Sam dan Mon berpamitan pada Amanda.
" Haruskah kalian pulang secepat ini? ", Tanya Amanda.
" Untuk apa lagi kami disini? ", Ucap Sam.
" Apa kalian tidak mau makanan? Lihatlah masih banyak kue dan makanan yang tersisa, kalian bisa membungkusnya dan membawanya pulang ", ucap Amanda.
" Aku seorang Samanun, CEO ternama di Asia harus membungkus makanan catering astaga ", ucap Sam tak habis pikir.
" Daripada mubajir ", ucap Amanda.
" Aku rasa mommy mu sudah kehilangan akal Mon ", ucap Sam.
" Tidak usah mom, berikan saja sisa makanan untuk para tunawisma ", ucap Mon.
" Oii mantu serius tidak mau bungkus makanan ", ucap Amanda.
" Aku bisa gila kalau disini lebih aku menunggu di mobil ", ucap Sam.
" Mommy Jangan selalu menggoda Khun Sam ! Dia itu sensitif ", Ucap Mon.
" suamimu itu saja yang emosian ", ucap Amanda.
" Baiklah aku pergi dulu mom dan ingat besok adalah peringatan kematian mommy becca ", ucap Mon.
" Iya Mon ! Mommy pasti datang ", ucap Amanda.
Setelah berpamitan, Mon pun menyusul Sam ke mobilnya.
*
*
*Keesokan harinya Sam dan Mon membawa freen ke makan Becca.
Freen membawa bunga tulip Dimana becca juga menyukai bunga tulip kesukaan freen.
Tak lama Amanda juga datang menyusul mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY ( END )
Teen FictionSAROCHA CHANKIMHA as FREEN REBECCA P ARMSTRONG as BECCA RICHIE ARMSTRONG as RICHIE HEIDI AMANDA JENSEN as AMANDA