Setelah acara pemakaman Richie selesai, semua orang pun meninggalkan area pemakaman dan kini hanya ada becca dan freen di didepan makan Richie.
" Richie kenapa harus seperti ini? Kenapa kamu pergi secepat ini? Seharusnya hari ini kita menikah tapi hari pernikahan kita berubah menjadi hari pemakamanmu ...
Bagaimana aku hidup sekarang? ", Ucap freen dalam hatinya seraya menghapus air matanya." Apa yang kau lakukan Richie? Kenapa kamu jahat sekali? Sekarang kamu bisa bertemu dengan ayah dan ibu disana lalu bagaimana denganku disini? Sekarang aku tidak punya siapapun lagi ", ucap becca dalam hatinya.
Kedua wanita itu menangis dalam pikiran mereka masing² hingga tanpa sadar hujan mengguyur keduanya.
Freen terkejut ketika tiba² becca memayungi dirinya menggunakan jaketnya.
" Ayo pulang ", ucap becca dingin.
Becca pun membawa freen pulang kerumah kakeknya.
Becca turun begitu saja dari mobil tanpa menghiraukan freen.Freen pun masuk dan mengikuti becca dari belakang.
" Antarkan dia kekamar Richie? ", Ucap becca pada pelayan.
" Kenapa kamar Richie? Bukankah sekarang freen sudah menjadi istrimu bec ", celetuk kakeknya.
" Kakek, aku menikahinya karena Richie ", ucap becca.
" Tapi pernikahanmu itu sah dan freen resmi menjadi istrimu lalu kenapa dia harus tidur dikamar Richie ", ucap Armstrong.
" Bawa barang² freen kekamar Rebecca ", perintah Armstrong pada pelayannya.
Becca hanya menghembuskan nafas kesalnya lalu masuk ke kamarnya.
" Freen bersabarlah menghadapi becca ", ucap Armstrong.
" Aku mengerti kakek ", ucap freen.
Freen pun masuk ke kamar becca dan ia tidak melihat becca dikamar itu.
" Nona pakaian anda sudah kami rapikan di ruang pakaian sebelah sana ", ucap pelayan.
" Terima kasih ", ucap freen.
Freen bisa melihat kalau pemilik kamar ini sangat menyukai warna gelap.
Tiba² suara pintu terbuka dan freen melihat becca yang baru keluar dari kamar mandinya.
Kedua nya saling menatap satu sama lain lalu becca melewati freen begitu saja.
" Aku tidak suka seseorang tidur diranjangku ", ucap becca.
" Aku bisa tidur disofa itu ", ucap freen tersenyum.
" Ok baiklah ", ucap becca.
Seorang pelayan datang dan memberitahu becca kalau kakeknya ingin bicara dengannya.
Becca pun menemui kakeknya yang saya itu menunggunya dikamar.
" Ada apa kakek? ", Tanya becca.
" duduklah bec ", ucap Armstrong.
Becca pun duduk disofa didepan kakeknya.
" Sekarang Richie sudah tidak ada lagi bec jadi kakek hanya berharap padamu ", ucap Armstrong.
" Apa maksud kakek? ", Tanya becca.
" Bergabunglah diperusahaan bec ", ucap Armstrong.
" Tapi kakek apa aku bisa menjadi seperti Richie? ", Tanya becca.
" Richie sangat percaya padamu dan kakek yakin kamu bisa lebih baik dari kakakmu ", ucap Armstrong.
Becca kembali memikirkan kakaknya lalu ia pun menyetujui permintaan kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY ( END )
Teen FictionSAROCHA CHANKIMHA as FREEN REBECCA P ARMSTRONG as BECCA RICHIE ARMSTRONG as RICHIE HEIDI AMANDA JENSEN as AMANDA