Chapter 18

5K 384 26
                                    

Setelah cukup lama menunggu, kini becca diperlihatkan kedatangan istrinya yang begitu sangat cantik dan tampak berbeda dari sebelumnya.

Setelah cukup lama menunggu, kini becca diperlihatkan kedatangan istrinya yang begitu sangat cantik dan tampak berbeda dari sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mike benar² melakukan tugasnya dengan baik.
Kini freen yang biasanya tampil sederhana berubah menjadi seorang wanita yang sangat anggun dan cantik.

" Hapus air liurmu itu ", goda Mike pada becca.

Becca Hany menatap sinis pada Mike membuat Mike terkekeh.

" Kau melakukan pekerjaanmu dengan sangat baik Mike ", ucap becca.

" Hei aku ini desainer ternama kalau aku tidak melakukan tugasku dengan baik reputasiku yang akan hancur ", ucap Mike.

Becca tak mempedulikan Mike, ia menghampiri freen yang tersenyum padanya.

" Bagaimana penampilanku? Apa tidak terlalu berlebihan? ", Tanya freen.

" Kamu sangat cantik ", ucap becca.

" Aku tidak menyangka dibalik kesederhanaannya selama ini tersimpan kecantikan yang luar biasa seperti ini ", ucap becca dalam hatinya.

" Sayang ", panggil freen menyadarkan lamunan becca.

" Iya kenapa? ", Tanya becca terkejut.

" Kenapa kamu melamun? ", Tanya freen.

" Aku hanya terpesona melihat istriku yang terlihat sangat berbeda ", ucap becca.

" Jangan memujiku seperti itu nanti aku bisa pingsan ", ucap freen.

" Ayo kita pergi ! Kakek pasti sudah menunggu ", ucap becca.

Freen pun mengalungkan tangannya dilengan becca dan saat mereka keluar tanpa sengaja mereka bertemu dengan Amanda yang juga datang ke butik Mike.

Langkah becca terhenti ketika mata mereka bertemu.

Amanda pun menatap lekat becca lalu beralih menatap perempuan yang berada disamping becca.

" Ada apa bec? ", Tanya freen.

" Bukan apa apa sayang ! Ayo pergi ", ucap becca menggandeng freen masuk ke mobilnya.

Tatapan Amanda tak pernah lepas dari becca.
Ia melihat becca begitu perhatian pada wanita lain.
Ia benar² merindukan saat becca memperlakukannya seperti itu namun kini becca sudah tak mempedulikan ya lagi.

Mobil becca pun meninggalkan butik Mike dan menghilang dari pandangan Amanda.

Mike menepuk pundak Amanda menyadarkan lamunan Amanda.

" Becca dengan siapa? ", Tanya Amanda.

" Istrinya ", ucap Mike.

Amanda terdiam bahkan tanpa sadar air matanya pun menetes.

" Are you okay beb? ", Tanya Jill.

" I'm fine ", ucap Amanda.
.
.
.
.

Freen melihat becca hanya diam saja didalam mobil lalu ia menyentuh tangan becca membuat becca tersenyum melihatnya.

MY DESTINY ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang