Chapter 27

4.6K 382 119
                                    

Amanda berdiri melihat gedung tinggi dihadapannya.

Hari ini ia memutuskan untuk menemui becca dikantornya setelah apa yang sudah becca lakukan sudah membuatnya marah.

Amanda datang ke ruangan becca dengan diantar oleh sekretaris becca.

" Silakan nona becca sudah menunggu anda ", ucap sekretaris itu.

Amanda pun masuk dan melihat becca tengah tersenyum menatapnya.

" Selamat datang nona Amanda Jensen ", ucap becca berdiri menyambut kedatangan Amanda.

Amanda langsung menghampiri Amanda dengan menatapnya tajam.

" Apa yang sudah kamu lakukan? Kenapa kamu membuatku kehilangan karirku? ", Tanya Amanda marah.

" Benarkah? Jadi sekarang kamu sudah kehilangan karirmu? Astaga ...
Aku turut prihatin ", ucap becca.

" Rebecca jangan bermain main denganku ", teriak Amanda.

Becca langsung mencengkram erat lengan Amanda dan mendorong Amanda hingga terpojok didinding.

" Bukankah kau yang lebih dulu  bermain main denganku? Dan karena tingkahmu aku kehilangan istri dan anakku ", ucap becca dengan tatapannya yang tajam.

" Becca lepaskan! Kau menyakitiku ", ucap Amanda yang kesakitan.

" Aku tidak akan pernah melepaskanmu sebelum kamu mengakhiri permainanmu itu ", ucap becca lalu mendorong Amanda hingga terjatuh di sofa.

Becca memanggil Steve untuk ke ruangannya.

" Apa kamu membawa berkas yang aku minta ", tanya becca.

" Ini berkasnya nona ", ucap Steve memberikan berkas itu pada becca.

" Kamu bisa pergi ", ucap becca.

Setelah Steve pergi, becca duduk dihadapan Amanda dan menunjukkan berkas ditangannya pada Amanda.

" Kau tahu apa ini? ", Tanya becca.

" Aku akan memberitahu kalau didalam berkas ini tersimpan semua kontrak milikmu yang setiap saat bisa aku batalkan jadi secara otomatis karirmu akan benar² hancur dan kau akan kehilangan semuanya hanya dalam hitungan menit ", ucap becca.

" Apa maumu? ", Tanya Amanda.

" Ternyata kamu cepat menanggapi kemauanku padahal aku belum menjelaskannya ", ucap becca tertawa.

" Kalau kamu ingin aku tidak mengganggumu baik aku tidak akan mengganggumu lagi tapi jangan pernah mengusik karirku ", ucap Amanda.

" Aku akan mengatakan apa kemauanku jadi dengarkan baik baik...
1. Jelaskan semua yang terjadi diantara kita pada freen.
2. Jangan pernah muncul lagi dalam kehidupanku
3. Kalau kamu berani bermain main lagi denganku, aku pastikan kau akan hancur ditangan ku ", ucap becca dengan wajah seriusnya.

" Baiklah aku akan melakukan semua kemauanmu ", ucap Amanda.

" Bagus lakukan sekarang juga ", ucap becca.

*
*
*

Amanda datang kerumah freen dengan ditemani oleh Jill.

" Ada apa kamu datang kemari? ", Tanya freen.

" Aku ingin bicara denganmu ", ucap Amanda.

" Aku sibuk jadi pergilah ", ucap freen.

" Ini tentang becca dan kalau kamu tidak mau mendengarnya, kamu akan menyesal seumur hidupmu ", ucap Amanda.

Akhirnya freen pun mengajak Amanda berbicara ditaman samping rumahnya.

" Cepat katakan ", ucap freen.

MY DESTINY ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang