Chapter 28

4.9K 388 79
                                    

25 tahun kemudian

Sosok gadis cantik berpakaian serba hitam tengah berdiri didepan sebuah makam bernama Rebecca Patricia Armstrong.

Gadis itu menatap lekat makam didepannya yang membuat air matanya jatuh membasahi pipi chubby nya.

Gadis itu meletakkan sebuah bunga Lily berwarna putih didepan makam itu.

" Hai mom maaf aku baru bisa datang menjenguk mommy ", ucap gadis itu Sam.

" Bagaimana kabar mommy? Sam harap mommy bahagia di atas sana ", lanjut Sam tersenyum getir.

" Mommy tidak usah khawatir tentang ibu..
Sam sudah menjaga ibu dengan baik dan mommy tahu sekarang Sam sudah menjadi anak yang hebat untuk mommy dan ibu ", ucap Sam seraya mengusap air matanya.

" Aku merindukanmu mom ", ucap Sam.

Tiba² ponsel Sam berdering, ia melihat satu panggilan dari neneknya.

" Ada apa nek? ", Tanya Sam.

" Sam cepat pulang ibumu mengamuk lagi ", ucap neneknya.

Sam mematikan ponselnya lalu ia berpamitan pada makam becca.

Sam melajukan mobilnya dengan kencang menuju rumahnya.

Ketika sampai, Sam pun bergegas masuk ke dalam rumahnya.

" Sam ", ucap neneknya.

" Dimana ibu? ", Tanya Sam.

" Nenek menguncinya di kamar ", ucap neneknya.

Sam membuka kamar itu dan melihat sang ibu tengah menangis meringkuk dipojok kamarnya.

" Ibu tenanglah ini Sam ", ucap Sam mendekati ibunya.

" Pergi pergi jangan mendekat ", teriak ibunya.

" Tenanglah Bu, lihat ini Sam anakmu ", ucap Sam dengan penuh kelembutan.

Wanita paruh baya itu memperhatikan Sam lalu membelai wajah Sam dan tersenyum

" Kamu Sam? Anakku? ", Ucap wanita itu.

" Iya Bu ini Sam ", ucap Sam menahan tangisnya melihat keadaan sang ibu.

" Kamu darimana? Ibu takut ibu kesepian ", ucap wanita itu.

" Freen kenapa kamu seperti ini nak? ", Ucap ibu nun tak tahan melihat kondisi putrinya.

Sam langsung memeluk ibunya seraya menghapus air matanya.

" Sam apa kamu sudah bertemu mommy mu? ", Tanya freen.

" Iya Bu , Sam sudah bertemu mommy ", ucap Sam.

" Kapan mommy mu pulang? Dia pergi, ibu sangat merindukannya ", ucap freen.

" Mommy pasti pulang ! Sekarang ibu minum obatnya dulu setelah itu kita akan bertemu mommy ", ucap Sam.

" Kamu janji akan membawa ibu bertemu mommy mu ? ", Tanya freen dan Sam mengangguk.

Lalu Sam memberikan obat pada freen dan membaringkan tubuh freen diranjangnya.

" Sekarang ibu istirahat dulu ya ", ucap Sam mencium kening ibunya dan menyelimuti tubuh ibunya.

Setelah freen tertidur, Sam keluar dari kamar ibunya dan menghubungi Steve yang saat ini menjadi orang kepercayaan Sam setelah kepergian becca.

" Ada apa memanggilku kemari sam ", tanya Steve.

" Sudah 25 tahun aku mencari pembunuh mommy ku dan sampai saat ini masih tidak ada jejak sama sekali paman...
Sebenarnya siapa yang menyebabkan kehancuran keluargaku paman ", ucap Sam yang tampak frustasi.

MY DESTINY ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang