Freen keluar dari kelasnya menemani anak² ke depan sekolah menemui orang tua mereka.
" Permisi apa anda Miss freen? ", Tanya seorang wanita.
" Mama ", teriak anak kecil keponakan seng.
" Sayang kamu ke mobil dulu ya mama mau bicara dengan Miss freen ", ucap kakak seng.
" Iya maa ", ucap anak kecil itu.
" Saya Air kakak seng ", ucap wanita bernama Air itu.
" Halo phi ", sapa freen.
" Seng sering membicarakannya dan dia juga sangat mencintaimu Miss ", ucap air.
" Seng sudah memberitahuku ", ucap freen tersenyum.
" Kenapa anda tidak memberinya kesempatan? Seng pria yang baik dan sejak lama dia sudah mengagumi anda ", ucap air.
" Maaf phi tapi itu tidak mungkin ", ucap freen.
" Apa yang kurang dari adik saya? Dia tampan, baik dan juga mapan lalu kenapa anda tidak bisa memberinya kesempatan? ", Tanya air.
" Karena saya sudah menikah phi ", ucap freen.
Air terkejut mendengar ucapan freen, ia tidak menyangka adiknya jatuh cinta pada istri orang.
" Apa benar yang anda katakan? ", Tanya air.
" Untuk apa saya berbohong? Saya memang sudah menikah ", ucap freen tersenyum.
Tak lama sebuah mobil sport jenis Ferrari berwarna merah berhenti tepat didepan freen dan air.
Freen tersenyum melihat sang pengemudi turun dari mobilnya.
" Kalau saya tidak salah anda Nona Rebecca dari Armstrong Corporation ", ucap air.
" Anda mengenal saya? ", Tanya becca.
" Siapa yang tidak kenal dengan anda ", ucap air.
Lalu freen merangkul lengan becca dihadapan air.
" Aku tidak telat kan ", ucap becca.
" Tidak sayang ", ucap freen.
Mendengar kata sayang dari bibir freen, air kembali terkejut.
" Dia phi air kakaknya seng ", ucap freen kemudian.
" Saya suaminya freen ", ucap becca dengan tegas.
Kini air mengerti kenapa freen menolak adiknya.
Selain dia sudah menikah ternyata freen menyukai wanita dan terlebih lagi wanita yang menjadi suaminya adalah Rebecca Patricia Armstrong..
.
.Saat sampai dirumah, mereka dikejutkan dengan kedatangan kakek mereka.
" Kapan kakek pulang? Kenapa tidak menghubungiku? Aku bisa menjemputmu ", ucap becca.
" Sudah ada sopir jadi untuk apa merepotkan mu ", ucap Armstrong.
" Bagaimana kabar kalian? ", Tanya Armstrong.
" Kami baik kakek ", jawab freen.
" Istriku mengurusku dengan baik jadi kakek tidak usah khawatir ", ucap becca.
" Apa? Istriku? Wah kelihatannya kakek ketinggalan berita ", goda Armstrong.
" Lebih baik aku siapkan makanan untuk kalian ", ucap freen menahan malunya.
Setelah kepergian freen, Armstrong mendekati cucunya itu.
" Apa semuanya lancar? ", Tanya Armstrong.
" Tenang saja kek aku sudah mencetak gol beberapa kali ", ucap becca dengan bangga.
" Ini baru cucu kakek ", ucap Armstrong tertawa menepuk bahu becca.
Becca menyusul freen kekamarnya dan dia melihat freen baru selesai berganti baju.
Becca mendekati freen dan memeluk freen dari belakang.
" Kakek mengajak kita makan malam bersama ", ucap becca.
" Ada acara apa? ", Tanya freen.
" Tidak ada hanya ingin makan malam bersama saja dan aku juga sudah menelpon ibu nun agar bergabung dengan kita ", ucap becca.
" Terima kasih sayang ", ucap freen tersenyum.
Becca memutar tubuh freen agar menghadapnya, becca menarik pinggang freen lalu mencium lembut bibir freen.
Becca terus memainkan lidahnya didalam mulut freen, menyesap dan melumat bibi atas dan bawah freen bergantian.
" Bec ", ucap freen mendorong becca.
Becca mengusap sisa lipstiknya yang tertinggal dibibir freen dan tersenyum manis pada freen.
" Bibirmu sudah menjadi candu untukku ", ucap becca menggoda freen.
" Baiklah suamiku bisakah hari ini kamu menemaniku mencari gaun ", ucap freen mengalihkan topik.
" Benar ! Kamu tidak memiliki gaun yang bagus ", ucap becca.
" Baiklah ayo kita ke butik aku akan memberikanmu beberapa gaun dan juga lingerie ", ucap becca tertawa.
" Apa di otakmu itu isinya selalu itu dan itu ", ucap freen.
" Wajar itu lagi pula aku melakukannya dengan istriku sendiri ", ucap becca.
" Jika kamu berani melakukannya dengan wanita lain, aku akan pergi meninggalkanmu ", ucap freen.
" Untuk apa aku melakukan dengan wanita lain kalau istriku saja sangat seksi dan menggairahkan ", ucap becca tersenyum menggoda.
Melihat tingkah becca membuat freen mencubit pipi becca dengan gemas lalu meninggalkan becca dikamarnya.
" Aww sakit ", ucap becca mengelus pipinya.
Kini becca mengajak freen ke sebuah butik terkenal di Bangkok dimana designer butik ini merupakan designer ternama yang pernah bertemu becca di Inggris.
" Uhh sayangku honey bunny sweety ku ", ucap designer pria dengan gaya gemulai bernama Michael itu.
" How are you Mike? ", Sapa becca.
" Fine fine ", ucap Mike.
Lalu pandangan Mike beralih pada freen yang berdiri disamping becca.
" Who is she? ", Tanya Mike.
Becca merangkul freen dihadapan Mike.
" She is my wife ", ucap becca.
" Are you serius bec? ", Tanya Mike.
" Apa aku terlihat bercanda? ", Tanya becca.
" Hai... I'm Mike ", ucap Mike mengulurkan tangannya pada freen.
" Freen ", balas freen membalas uluran tangan Mike.
Lalu Mike melirik dan mendekati becca.
" Lalu bagaimana dengan Amanda? Bukannya terakhir kali kita bertemu kamu berkencan dengan Amanda ", ucap Mike.
Mendengar nama Amanda, freen sedikit bertanya² tentang siapa Amanda.
" Hubungan kami sudah berakhir jadi jangan membahasnya lagi ", ucap becca.
" Ok ok ... I know ", ucap Mike.
" Sekarang berikan beberapa gaun yang cocok untuknya ..
Aku ingin dia tampil cantik malam ini ", ucap becca." Ok beres ", ucap Mike.
Mike pun mengajak freen dan menyuruh beberapa pegawainya untuk melayani freen dengan baik.
Hari itu freen benar² dijadikan ratu oleh becca.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY ( END )
Teen FictionSAROCHA CHANKIMHA as FREEN REBECCA P ARMSTRONG as BECCA RICHIE ARMSTRONG as RICHIE HEIDI AMANDA JENSEN as AMANDA