Sam dan Mon tiba disalah satu resort pribadi milik Sam yang terletak ditepi pantai.
Sam memutuskan mengajak Mon bulan madu karena semenjak mereka menikah, mereka tidak pernah menghabiskan waktu berdua.
" Tempat ini benar² indah Khun Sam ", ucap Mon.
" Ayo masuk ", ucap Sam .
Beberapa pelayan datang untuk menyambut kedatangan Sam dan Mon.
Mereka membawa koper Sam & Mon ke kamar mereka." Apa ini kamar kita? ", Tanya Mon begitu antusias.
" Apa kamu menyukainya? ", Tanya Sam.
Mon membuka pintu yang terletak dikamarnya dan ia bisa melihat hamparan laut yang begitu luas dan pastinya pemandangannya sangat cantik.
" Khun Sam ini indah sekali ", ucap Mon begitu takjub.
Sam datang dan memeluk Mon dari belakang. Mon pun mengelus pipi Sam dan memeluk tangan Sam dipinggangnya.
" Apa kamu bahagia? ", Tanya Sam.
" Aku sangat bahagia Khun Sam dan yang membuatku lebih bahagia karena ada kamu bersamaku ", ucap Mon.
Sam mencium pipi Mon dan menyenderkan kepalanya dibahu Mon.
Keduanya saling tersenyum memandang indahnya pemandangan laut di depan mata mereka.Lalu Sam memutar tubuh Mon untuk melihatnya, Mon mengalungkan tangannya ke leher Sam dan Sam memeluk pinggang Mon dan menatap Mon lekat.
" Mulai saat ini apapun yang terjadi aku akan selalu bersamamu dan aku akan selalu mencintaimu tidak peduli apa dan bagaimana kita nanti aku janji akan selalu ada bersamamu sampai kapanpun ", ucap Sam begitu tulus.
Mon membelai wajah kekasihnya itu dengan penuh kelembutan lalu mencium pipi Sam singkat dan akhirnya Mon menenggelamkan kepalanya dalam lekukan leher Sam.
" Aku hanya ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu Khun Sam ", ucap Mon.
Sam mencium pucuk kepala istrinya lalu memeluk Mon dengan erat.
" Ayo kita jalan² dipantai ", ucap Sam dan Mon tersenyum mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY ( END )
Teen FictionSAROCHA CHANKIMHA as FREEN REBECCA P ARMSTRONG as BECCA RICHIE ARMSTRONG as RICHIE HEIDI AMANDA JENSEN as AMANDA