BAB 1

19.6K 762 34
                                    

Seseorang masuk kedalam kamar sang gadis berbibir hati yang masih terlelap di atas kasurnya yang empuk.

"WOI NYET BANGUN.. TAR LO TELAT!"

Teriak gadis berponi itu membangunkan si gadis berbibir hati, "ash... Lo kok bisa masuk ke kamar gue sih!?" Jisoo yang terduduk sambil mengucek ngucek matanya.

"Di suruh eomma lo gue ngebangunin lo..." Lisa yang duduk di kursi meja belajar, "udah sono turun.. Tunggu gue aja di bawah..." Jisoo berjalan menuju kamar mandi.

"Ay ay kapten"

¥¥¥

Jisoo keluar dari kamar sambil memakai dasi nya dan merapikan seragamnya, ia turun menuju ruang tamu tapi sebelum itu dia ke dapur dulu untuk berjumpa dengan eomma nya ya kalau appa nya sedang keluar negeri.

"Eomma jichu pergi dulu ya..." Ucap jisoo yang mencium pipi eomma nya, "ah.. Makan dulu roti nya sayang.." Hye kyo menyodorkan roti selain coklat yang ia buat untuk jisoo.

"Nee..." Jisoo mengigit rotinya lalu memeluk Hye kyo, "hati hati kamu di jalan ya..." Hye kyo mengelus kepala anak tunggal nya.

"Nee... Chu pergi dulu..." Sekali lagi jisoo mencium pipi eomma nya lalu pergi dari sana, ia mengambil helm dan kunci motor nya.

"Lama bet lo.." Ucap lisa yang duduk di kursi teras saat melihat jisoo yang keluar dari rumah sambil mengubah, "nyamperin eomma dulu gue.. Udah ah... Ayo..." Jisoo yang memakai helm nya.

¶¶¶

Waktu begitu cepat sehingga kini kedua sahabat itu sudah keluar dari kelas nya karena sudah jam pulang, "coy.. Kata kak seul sama kak wewen jadi gak main malem ni?" Lisa yang memyenggol lengan jisoo sambil mengotak atik handphone nya.

"Jadi bilang... Yakali ga jadi..." Jisoo yang berjalan sambil memasukkan kedua tangannya ke kantong celana, sedangkan lisa hanya mengangguk ngangguk saja.

"Eh lis temenin gue beli liquid vape yok..." Jisoo yang menoleh sekilas ke lisa saat mereka berada di parkiran, "yok.. Lagian liquid gue juga udah habis..." Lisa yang mengangguk.

Setelah memakai helm keduanya naik ke motor masing masing lalu pergi dari area sekolah, mereka berdua pergi ke toko vape langganan mereka. Jisoo dan lisa turun dari motor sambil membuka helm.

Keduanya masuk kedalam toko tersebut, "bang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keduanya masuk kedalam toko tersebut, "bang.. Liquid yang mint nya dua sama liquid yang chocolate milk satu.." Ucapan jisoo di angguki si penjaga toko.

"Tumben lo beli yang mint dua.." Lisa yang berada di samping jisoo, "appa gue tadi nitip..." Ucap jisoo yang di balas anggukan oleh lisa.

"Bang yang double mango satu ya bang.." Ucap lisa saat si penjaga toko balik membawa liquid milik jisoo, "satu doang lis?" Jisoo yang menyirit. "Iya lah.. Nanti abis baru beli lagi.." Lisa yang mengangguk, setelah selesai keduanya keluar dari toko.

THE CEO AND HER BIG BABY -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang