BAB 49

6.7K 439 62
                                    

"Ga boleh jisoo.. Dia masih kecilll..."

Ucapan chaeyoung itu berkali kali di dengar jisoo tetapi jisoo malah membantah nya terus terusan.

"Gapapa chaeee.. Kan dia sama akuuu boleh yaaaaa?" Jisoo yang menggendong jiyoung itu memakai tasnya.

"Ck, anak kecil ini bandel banget sih... Nanti kalau dia nangis gimana?" Chaeyoung yang memutar bola mata malas.

"Kan ada susunya... Nanti kalau aku udah selesai kelas aku langsung ke kantor kamu dehhhhhhh.... Ya ya ya ya? Boleh ya istri aku yang paling cantikkkk..." Jisoo yang berusaha ngebujuk chaeyoung lagi.

Chaeyoung hanya menghela nafas lalu mengangguk, "yaudah iya... Tapi bener ya langsung ke kantor?" Chaeyoung yang akhirnya mengizinkan jisoo membawa jiyoung ke kampus nya.

"Iya siap nyonyaaaaaaaa"

¥¥¥

Jisoo masuk ke kelas sembari menggendong jiyoung, saat itu juga para teman temannya mengerubungi jisoo karena ingin melihat anaknya.

"Ihhh bocil siapa nih jii? Lucu bangett...." Ucap momo yang mengelus pipi jiyoung, beruntung nya anak itu tidak nangis karena di kepung.

"Bocil gue lahh... Lucu kan? Mirip gue soalnya..." Ucapan jisoo membuat semua teman temannya berpura pura muntah membuat jisoo cs tertawa.

"Anjir lo semua... Jahat banget sama gue..." Jisoo yang memutar bola mata malas, "anaknya imut imut..." Kini sua yang berbicara.

"Daddy nya?"

"Daddy nya amit amit..." Perkataan sua itu membuat seluruh mahasiswa yang ada di kelas tersebut tertawa puas.

"Jahat lo sua... Pegi dah lo dari sini... Kit hati gue sama lo..."

"Bersyandaa~~~"

¥¥¥

"Tumben bawa anak lo, ji..." Ucap kazuha yang kini menggendong jiyoung, keempatnya sedang berjalan menuju kantin kampus.

"Ya gapapa... Istri gue ada meeting pagi ini.." Ucap jisoo yang membuka almet nya lalu di taruh di dalam tas.

"Gantian dong, zuha... Masa dari tadi lo mulu yang gendong tuh bocill..." Lisa yang menatap kazuha.

"Nih nih dah.. Lagian anak lo lama beut keluar nya..." Kazuha yang memberikan jiyoung pada Lisa.

"Wehh sabar bos... Sebulan lagi anak gue keluar... Tenang, tenang...." Lisa yang mengelus pipi jiyoung.

"Lucu nya ponakan guweee.... Alooo iyounggg...." Lisa yang mencium pipi kanan jiyoung.

"Heh anak gue jangan main lo cium cium aja... " jisoo yang menggeplak lengan Lisa, "emang ngapa sihh..." Lisa yang menyipitkan matanya.

"Lo bau, lis..." Ucapan yujin itu membuat kazuha dan jisoo tertawa, "bukan gue yang bilang yee... Yujin yang bilang..." Jisoo yang mengangkat kedua tangannya.

Tiba tiba yuna dan lia nyamperin keempatnya membuat mereka reflek berhenti.

" ada apa kak?" Kazuha yang bertanya pada keduanya sedangkan jisoo mengambil jiyoung dari gendongan Lisa.

THE CEO AND HER BIG BABY -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang