Jisoo yang sudah bosen menunggu itu berdiri dari duduk nya, kini dia sedang berada di luar ruang pakaian.
Setengah jam yang lalu ia selesai mencoba jas miliknya untuk besok, jisoo masuk ke ruangan melihat ada gorden yang menutup.
Samar Samar ia mendengar suara chaeyoung, han so hee dan hye kyo. "honey, can i see you? I'm tired of waiting outside..." Jisoo yang mengintip.
"Ah aku sampai lupa kalau anak ini ikut.." Hye kyo yang melihat jisoo masih berdiri di tempat sembari memegang kain gorden seperti orang mengintip.
"Bagaimana, jisoo?" Han so hee yang menatap chaeyoung, "cantik...sangat cantik..." Jisoo yang masih terdiam sembari tersenyum menatap chaeyoung.
"Kamu berbohong?" Chaeyoung yang menyipitkan matanya, "tentu saja tidak... Aku yakin besok kamu pasti cantik dengan gaun ini..." Ucap jisoo yang mendekati chaeyoung.
"Jadi sebelumnya aku tidak cantik?" Chaeyoung yang menaikkan sebelah alisnya, "maksud ku bukan gitu... Kamu cantik... Sangat cantikk apa lagi pakai gaun ini... Kamu selalu cantik..." Jisoo yang meluruskan kesalahan paham nya membuat kedua ibu itu terkekeh.
"Cih... Omong kosong.."
"Aku seriuss... Kamu memang cantik sejak awal aku kenal kamu...."
"Halah..."
"Aku serius lohh..."
¥¥¥
Hari ini hari dimana pernikahan chaeyoung dan jisoo. Hari yang selalu di nantikan oleh jisoo yang kini sedikit gugup.
"Gausah gugup lo... Toh lo ga di makan pendetanya..."
Ucapan Wendy membuat mereka tertawa, "gimana ga gugup... Ini perdana..." Jisoo yang memutar bola mata malas.
"Justru karena perdana dan hanya sekali itu jangan gugup..."
Ucapan seulgi di angguki Wendy dan lisa, "gausah gugup lo chik...." Ucap lisa yang memasukkan kedua tangannya kedalam kantong celana.
Tak lama seo joon masuk keruangan tersebut, "jisoo sudah siap?" Seo joon yang menatap jisoo.
"Sudah dad..."
Seo joon tersenyum melihat penampilan jisoo, "kalau begitu pakai jas kamu... Yang lain sudah menunggumu..." Ucapan Seo joon di angguki jisoo."Seulgi, Wendy, lisa... Ayo kita duluan..."
"Ouh iya uncle... Chik kita duluan..."
"Iyee..."
Ketiga sahabat jisoo pergi dari sana bersama dengan Seo joon, sedangkan jisoo masih berdiri di tempatnya.
"Anak appa sudah siap?"
Soo hyun yang datang menghampiri jisoo, "kenapa wajahmu tegang, hm?apa kamu gugup?" Soo hyun yang menyipitkan matanya menatap jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO AND HER BIG BABY -END-
De TodoSaya cape yang berkonflik konflik... Jadi ini cerita adem anteng aja.. Hanya menceritakan si CEO yang di jodoh kan sama anak SMA Warning...Banyak adegan 🔞🔞 😞🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠