BAB 11

9.8K 697 15
                                    

Tiga hari kemudian..

Chaeyoung masih berada di kamar mandi karena dia baru saja selesai mandi.

Tok tok tok

"Masi lamaaa? Aku udah sesak iniiii..."

Suara jisoo yang berada di luar kamar mandi, "udah masuk aja..." Sahut chaeyoung yang sedang cuci muka.

Mendengar itu jisoo langsung nyelonong masuk kedalam kamar mandi dan berlari masuk ke toilet, Chaeyoung yang melihat itu hanya menggeleng.

Chaeyoung membasuh muka nya dengan air dari westafel, jisoo juga baru keluar dari toilet sambil merapikan boxer nya. Jisoo sedikit tertegun melihat chaeyoung.

(Nah gitu kira kira)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nah gitu kira kira)

"Cuci muka dulu.." Ucap chaeyoung saat jisoo hendak keluar. "Iyaaa... " jisoo menuruti perintah chaeyoung, ia mengambil sabun cuci muka nya. Sedangkan chaeyoung sibuk melihat handphone nya.

Jisoo menatap pantulan wajahnya yang penuh sabun, ia sebenarnya bukan liat dirinya tapi liat orang yang ada di samping.

Buset Jim jangan bangun anjirrrrrrr.. Baru ngeliat kayak gitu udah bangun lo..

Jisoo menepis pikiran kotornya sambil menerjap kan matanya lalu dia membasuh muka nya, setelahnya jisoo mengelap muka nya dengan handuk kecil yang menggantung di samping kaca.

Entah dorong darimana jisoo malah memeluk chaeyoung dari belakang, "kenapa? Udah ngantuk?" Chaeyoung yang masih melihat handphone nya karena dia memeriksa berkas yang diberikan oleh seulgi tadi.

Bukannya menjawab jisoo malah mengeratkan pelukannya, "wangi bangettt..." Jisoo yang menyembunyikan wajahnya di leher chaeyoung. "Kan aku baru siap mandi sayang..." Chaeyoung membiarkan jisoo memeluk nya.

Chaeyoung merasa ada yang gerak gerak di bawah di belakang nya, "sayang..." Panggil chaeyoung menatap kaca. "Hm?" Jisoo yang berdehem.

"Punya kamu... Bangun ya?"

Mendengar hal itu jisoo langsung melepaskan pelukan nya dan melihat kebawah, benar saja si Jim nya sudah bangun. Chaeyoung berbalik menatap jisoo, lebih tepat nya menatap sesuatu yang di tutup oleh kedua tangan jisoo. (Jangan di lanjut nanti nyesal 🗿)

Saat jisoo hendak pergi lengannya di tahan oleh chaeyoung, "mau kemana?" Tanya chaeyoung menaikkan sebelah alisnya. "Ke kamar sebelah..." Ucap jisoo asal, "mau ngapain?" Chaeyoung yang menyatukan kedua alisnya.

Junior jisoo semakin bergerak gerak saat jisoo tak sengaja melihat bagian dads chaeyoung, "a-aku harus nyelesain ini.. " jisoo yang menekan junior nya dengan kedua tangannya.

"Sendiri?" Chaeyoung menaikkan kedua alisnya, "iya lah... Aku harus-" lagi lagi jisoo di tahan oleh chaeyoung. "K-kenapa chae?" Jisoo yang kembali menghadap ke chaeyoung tetapi matanya ke kanan karena takut semakin bergerak kalau dia salah liat lagi.

THE CEO AND HER BIG BABY -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang