Mereka semua masih di perusahaan tersebut karena mereka akan pulang setelah jam makan siang selesai jadi mereka berpencar untuk melihat seisi perusahaan, chaeyoung pun tidak keberatan dengan hal itu.
Lisa dan jisoo seperti anak hilang, kedua sedang berada di lobby perusahaan. "Tuan muda kim dan tuan muda manoban di panggil keruangan sajangnim di atas..." Seorang karyawan mendekati mereka. "Ah iya Terima kasih pak.." Ucap jisoo yang di angguki si karyawan.
Kedua bocah itu pergi ke lift menuju ruangan chaeyoung, mereka masuk kedalam ruangan tersebut dan mendapati chaeyoung dan jennie sedang berbicara menatap mereka lalu tertawa.
"Jadi ada apa ibu ibu manggil kita kemari?" Ucap lisa menaikkan sebelah alisnya, "heoll kamu mengejek ku?" Jennie yang memutar bola mata malas. "Bukan mengejek... Kan tadi gitu waktu di bawah..." Lisa yang memasukkan kedua tangan nya ke kantong celana begitu juga dengan jisoo.
"Jadi miss park sama miss jennie ada apa memanggil kami?" Ucapan jisoo membuat kedua wanita dewasa itu menatapnya, "plis gue ga setua itu ji.." Ucapan jennie membuat mereka tertawa.
Jisoo mendekati chaeyoung saat chaeyoung merentangkan kedua tangan nya, "iw iw bucin.." Lisa sebenarnya juga memeluk jennie. "Lu kalau ngomong ga pernah ngaca ya nyet.." Ucap jisoo yang kepalanya di elus chaeyoung.
Tiba tiba handphone jisoo bergetar menandakan ada yang menelfon nya.
Dahyun is calling...
"Kenapa lo nelepon gue?"
"Balik anjirr lo malah ngilang sama si lilis..."
"Napa? Dah mau balik kah?"
"Iyeee kita lagi nunggu miss jennie sama miss chaeyoung nya turun.."
"Ye ye gue kesono bentaran"
"Cepet nanti lo di tinggal.. "
"Iye... "
Jisoo mematikan telepon tersebut, "kenapa?" Tanya chaeyoung menatap jisoo. "Udah mau balik.. Katanya nunggu kalian berdua turun ke bawah..." Jisoo yang mengeratkan pelukannya. "Gue baru aja meluk nini gue.." Gerutu lisa membuat jennie terkekeh.
"Yaudah ayo turun.. Kalian mau balik kan?" Chaeyoung yang mengelus punggung jisoo, "tapi kan aku baru meluk kamu.. " rengek jisoo yang menyembunyikan wajahnya di leher chaeyoung. "Nanti kesini lagi pulang sekolah... Ayo turun... Kasian appa nunggu di bawah..." Dengan malas malasan jisoo melepaskan pelukan nya.
"Dah ah yok lis.. Kita di usir... " keduanya pergi dari sana duluan membuat kedua wanita dewasa itu melongo.
Jisoo dan lisa turun kebawah dan mendekati para rombongan nya. tak lama chaennie juga datang mendekati soo hyun yang berbicara dengan kepala sekolah, ternyata ada seo joon juga di sana.
"Oke anak anak.. Seminar kita sudah selesai buat hari ini..." Ucap kepala sekolah pada mereka, "Terima kasih juga buat bapak ibu CEO..." Ucap kepala sekolah pada ke empat orang itu.
"Terima kasih banyak juga ya miss park yang cantik... " ucapan salah satu murid itu membuat mereka tertawa kecuali jisoo.
"Jangan di goda ges... Nanti ada suaminya kapok lo pada..." Celetuk jisoo membuat mereka kembali tertawa. "Aigoo jisoo kau seperti cemburu..." Ucap seo joon yang menggoda jisoo.
"Bukan cemburu da--tuan park... Ya tiba tiba datang suaminya kan ga lucu... Bisa bisa suaminya yang cemburu... Kalau saya mah ngapain cemburu... " lagi lagi ucapan jisoo membuat mereka tertawa. Chaeyoung yang mendengar itu hanya menepuk jidat sambil menggeleng, karena dia tau tuh bocah sedang mode cemburu.
"Kalau begitu kami permisi dulu tuan tuan dan miss..." Ucap kepala sekolah. "Ah jisoo silahkan tinggal dulu... Tuan kim mau berbicara..." Lanjut kepala sekolah menatap jisoo, para rombongan itu pergi dari sana meninggalkan jisoo yang masih berdiri dengan kedua tangan yang di masukkan ke dalam kantong celana.
"Gue balik ya congah.... Daddy park... Paman kim jennie balik ke kantor dulu.." Ucapan jennie di angguki mereka lalu jennie pergi dari sana, "jadi... Ada apa pa?" Jisoo mendekati appanya.
"Kita bicara di ruangan chaeyoung aja ayo... " ajak seo joon yang di angguki mereka, keempat orang itu pergi menuju ruangan chaeyoung yang berada di atas.
Chaeyoung mendekati jisoo tetapi jisoo malah menjauhi nya membuat chaeyoung memutar bola mata malas.
Dasar bayi pencemburu
Keempat orang itu masuk kedalam ruangan, "Oh iya jisoo... Ujian kelulusan mu kapan?" Tanya soo hyun saat ia duduk bersama seo joon di sofa single. "Sekitar dua minggu lagi appa..." Jawab jisoo yang duduk di sofa panjang bersama chaeyoung.
"Nah kalian akan menikah sebulan lagi.." Ucapan seo joon membuat kedua anak itu terkejut, "loh? Cepat?" Jisoo yang bersandar. "Aigoo kau mau kapan chu? Kalian juga sudah sebulan tinggal bersama kan..." Soo hyun yang bersandar.
"Iya sih... Yaudah lah..." Ucapan jisoo membuat soo hyun memutar bola mata malas sedangkan seo joon menggeleng.
"Kalian tenang saja... Appa dan daddy yang menyiapkan semuanya... Kalian tinggal milih dress sama jas nya untuk nanti.. " ucap seo joon yang di angguki mereka.
"Yasudah hanya itu yang mau appa dan daddy bilang sama kalian..." Ucap soo hyun yang berdiri diikuti seo joon, "loh dad.. Mau kemana?" Tanah chaeyoung menyirit. "Healing broww... Dah anak anak..." Seo joon merangkul soo hyun lalu kedua pria itu pergi dari sana sedangkan kedua anaknya menepuk jidat.
"Marah sama aku?" Pertanyaan chaeyoung membuat jisoo membuang mulai dari nya, "bayi aku pencemburu, hm?" Chaeyoung duduk di pangkuan jisoo membuat jisoo sedikit tertegun.
"Gak tau..." Jisoo yang tetap membuang mukanya, "bener ga mau ngeliat aku nih?" Ucap chaeyoung memegang kedua pundak jisoo. "Gak tauuuu..." Jisoo yang manyun.
"Okey..."
"Ish..." Jisoo memeluk chaeyoung saat chaeyoung hendak pergi dari pangkuan jisoo, "tadi marah sama aku... Kok ini meluk meluk... " chaeyoung mengelus kepala jisoo.
"Huh diam.. Aku masih marah sama kamu.." Ucapan jisoo membuat chaeyoung terkekeh, "ututu bayi cemburu, hm?" Saat chaeyoung mau melonggarkan pelukannya jisoo malah memeluknya erat.
"Jangan tanya tanyaa.."
"Lucu dehh..."
Jisoo ngedusel dusel di dada chaeyoung, sedangkan chaeyoung mengelus punggung jisoo. "Nanti malem mau makan apa, bayi?" Tanya chaeyoung pada jisoo, "makan di luar aja yokk.." Jisoo menatap chaeyoung balik.
"Makan di luar?"
"Huuummmm boleh ya mommyyyyy" jisoo mengeluarkan jurus aegyo nya membuat chaeyoung gemas sendiri.
"Iya iya.. Nanti malem kita makan di luar..." Chaeyoung mencubit gemas pipi kanan jisoo.
"Aishhh sakittt.."
"Maap.. Abis gemes sih.. Hehehe..."
Voteeeeeeeee mennnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO AND HER BIG BABY -END-
De TodoSaya cape yang berkonflik konflik... Jadi ini cerita adem anteng aja.. Hanya menceritakan si CEO yang di jodoh kan sama anak SMA Warning...Banyak adegan 🔞🔞 😞🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠