Jisoo merentangkan kedua tangan nya sambil menatap langit kamarnya, sekarang dia sedang berada di rumah orang tuanya. Dia benar benar ga bisa tidur tanpa di elus chaeyoung.
Ceklek.
"Chu..."
Hye kyo masuk kedalam kamarnya, "eomma..." Jisoo terduduk bersila menatap eomma nya yang mendekati nya. "Chaeng bilang kamu ga bisa tidur tanpa ada yang ngelus punggung kamu ya?" Hye kyo duduk di pinggiran kasur.
"Nee.... Chu ga bisa tidur eomma.."
"Eomma temenin tidur mau?"
"Mauu.."
Jisoo berbaring lalu memeluk eomma nya saat Hye kyo ikut berbaring juga, "chu... Eomma mau nanya deh..." Ucap Hye kyo saat mengelus punggung jisoo.
"Kenapa eomma?" Jisoo menatap Hye kyo, "kamu ga ada ngerepotin chaeyoung kan selama tinggal berdua?" Tanya Hye kyo menaikkan kedua alisnya.
"Mana ada chu merepotkan dia... Chu kan anak baik.."
"Iya deh iya... Anak baiknya eomma..."
"Benerr.. Hehehe..."
"Paling dia cape aja ngadepin kelakuan random kamu.."
"Eh... Eomma kok tau?"
"Haih... Eomma kan ibu kamu jichu.."
"Oh iya hehehehe.."
"Kasian dia dapet kamu yang kelakuannya sangat random..."
"Ya... Eomma kok gitu sihhh.."
"Kan bener sayang... Kelakuan kamu tuh random.. Eomma yang ngeliat aja udah cape..." Hye kyo mencubit gemas hidung jisoo sedangkan jisoo hanya menyengir.
¥¥¥
Jisoo masuk kedalam rumah nya, dia sudah dua hari nginap di rumah eomma nya. Kini dia kembali ke rumahnya setelah pulang sekolah.
Dia berniat untuk tidak menginap di rumah eomma nya. Ya, walaupun nanti tidak nyenyak tidurnya. Di rumah eomma nya saja dia tidak nyenyak walaupun ada eomma yang menemani dirinya tidur.
Jisoo masuk kekamar sambil membuka seragamnya, setelah nya dia pergi ke kamar mandi untuk bebersih.
Selang tujuh menit dia keluar dari kamar mandi, setelah memakai baju dia turun pergi menuju dapur.
Hmmmm... Makan apa ya enak nya?
Jisoo mengelus dagunya sambil menatap kulkas yang dia buka, ia mengambil ramyeon yang ada di kulkas lalu membuat nya. Hanya itu yang dia mau sekarang.setelah selesai dengan ramyeon nya, jisoo mengambil susu cari yang ada di kulkas lalu menuangkannya ke gelas.
Jisoo duduk dibar dapur memakan ramyeon nya dengan santai dan mendengarkan musik dengan suara full.
¥¥¥
Chaeyoung masuk kedalam rumah begitu ia sampai, "aku pulang..." Chaeyoung mengeret masuk kopernya. Ia menyirit tak mendapati jisoo yang menyambut nya. Ia kedapur dan mendapati jisoo yang membelakangi nya dan asik dengan makanannya.
"Bayi?"
"Chu?"
"Ji!"
"Jisoo!"
"Kim jisoo!"
Chaeyoung menghela nafas sambil memutar bola mata malas, jisoo benar benar tidak mendengarkan nya. Ia berpikir akan mengejutkan jisoo saja mangkanya ia naik ke kamar lalu menyimpan kopernya.Setelah selesai ia pergi ke kamar mandi untuk bebersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO AND HER BIG BABY -END-
AcakSaya cape yang berkonflik konflik... Jadi ini cerita adem anteng aja.. Hanya menceritakan si CEO yang di jodoh kan sama anak SMA Warning...Banyak adegan 🔞🔞 😞🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠