Jisoo bergerak gerak sambil mengucek matanya yang masih terpejam, "hm? Sudah bangun?" Suara itu membuat jisoo membuka matanya dan mendapati chaeyoung yang sangat dekat dengannya bahkan dia yang memeluk chaeyoung. Jisoo melotot sambil terduduk lalu mundur mundur karena kaget.
"Ji awas----"
Bruk.
"---jatuh.."
"Aduhhh pantat gue..." Jisoo jatuh terduduk di lantai sambil mengelus pantat nya, "baru juga mau di bilang awas jatuh..." Chaeyoung yang terduduk di kasur menatap jisoo.
"Aduh..." Jisoo yang berdiri lalu kembali duduk di kasur, "lagian segalanya mundur mundur.. Sakit kan.. " chaeyoung yang menaikan kedua alisnya.
"Hehe.. Kok.. Kita.. Em.. Bisa?" Jisoo yang menggaruk kepalanya karena bingung, "kan kamu yang meluk aku tadi malem.. Ga inget?" Ucap chaeyoung yang menyirit.
"Oh iya.. Hehehe.." Ucap jisoo yang menyengir, "udah cuci muka sana... Biar aku bikin sarapan..." Chaeyoung turun dari kasur lalu pergi dari kamar. Sedangkan jisoo? Si bocah ini memegang jantung nya yang berdegup kencang.
GILA GUE TIDUR MELUK DIA!? ANJIR MALU BET GUE TADI JATOH
¥¥¥
Jisoo turun ke bawah menuju dapur, ia melihat chaeyoung yang sedang memasak sesuatu. Jisoo duduk di kursi bar dapur, "kakak masak apa?" Tanya jisoo yang menaikan kedua alisnya.
"Nasi goreng kimchi..." Ucap chaeyoung yang menaruh nasi goreng itu ke piring,
"Mau makan di sini apa di meja makan?" Tanya chaeyoung menoleh ke jisoo."Di sini aja.." Ucap jisoo yang tersenyum, chaeyoung mengangguk lalu menaruh dua piring itu di bar.
Chaeyoung kembali membuat susu untuk jisoo, jisoo yang melihat itu menggaruk telinganya yang memerah.
Chaeyoung meletakkan segelas susu untuk jisoo, dia duduk di depan jisoo."Makan lah... Mau aku suapin juga?" Tanya chaeyoung sebelum menyuap kan sesendok nasi ke mulut nya, "boleh?" Jisoo menaikkan kedua alisnya.
Chaeyoung yang melihat itu terkekeh sambil menggeleng, "kayak bayi..." Chaeyoung menyuap kan nasi goreng milik jisoo ke mulut jisoo. Dengan senang hati jisoo memakannya.
"Ya deh.. Mom.." Jisoo yang memutar bola mata malas sambil tersenyum miring, "mom? you call me mommy?" Chaeyoung kembali menyuapi jisoo.
"Ya.. Soalnya tadi kan kakak bilang aku kayak bayi... Yaudah aku bilang kakak mommy...." Ucap jisoo sambil mengunyah.
"Bicara itu jangan sambil makan jisoo..." Ucap chaeyoung sebelum memakan nasi goreng miliknya, "iya mommy..." Chaeyoung terkekeh mendengar perkataan jisoo.
"Nanti abis ini kamu mandi.. Kamu ikut aku beli stok makanan buat kita.."
"Iyaa mommyyy chae..."
¥¥¥
Jisoo sedang menunggu chaeyoung di ruang tamu sambil memainkan handphone nya, dia hanya memakai hoodie hitam dan celana pendek saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO AND HER BIG BABY -END-
RandomSaya cape yang berkonflik konflik... Jadi ini cerita adem anteng aja.. Hanya menceritakan si CEO yang di jodoh kan sama anak SMA Warning...Banyak adegan 🔞🔞 😞🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠