Begitu Irene, joy dan chaeyoung keluar dari mobil. Jisoo datang dengan motornya. Setelah membuka helm jisoo lari masuk kedalam rumah setelah di buka kuncinya oleh chaeyoung.
Ia memberi kantong plastik yang berukuran besar ke chaeyoung lalu berlari naik ke atas, "busett ngapa tuh bocah?" Joy yang terheran heran.
"Ga tau... Sesak pipis mungkin..." Chaeyoung mengidik, "lo berdua nunggu di sini ye.. Gue mau naik dulu mandi sama ganti baju..." Chaeyoung meletakkan plastik cemilan di meja ruang tamu.
"Mandi nya jangan bareng jisoo tar lo lama..." Ucap Irene yang duduk di sofa, "anjir otak lo ren.." Chaeyoung yang melotot sedangkan Irene dan joy tertawa. "Dah ah gue naik dulu... Kalau mau cemilan nya ambil aja.." Ucap chaeyoung sebelum naik ke atas.
Ia membuka pintu kamar dan mendapati jisoo yang sedang membuka seragam nya, "aku dulu mandi..." Ucap chaeyoung menutup pintu kamar.
"Aku lahh kan aku duluan nyampe kamar..."
"Aku lah.. Kan aku yang buka pintu rumah..."
"Akuuu.."
"Aku.."
"Yaudah berdua.."
"Ih ga mau..." Chaeyoung yang menyirit, "dih so ga mau.." Jisoo yang memutar bola mata malas. "Ga mau... Kamu mesum.." Chaeyoung yang ikut memutar bola mata malas.
"Kan sekali doang... Abis itu kita mandi.."
"Nah kan ketebak mau apa..."
"Hehehe ayo lahh.."
Jisoo mendekati chaeyoung lalu memeluk nya, "gak... Dasar bayi mesum..." Chaeyoung mengelus kepala jisoo. "Boleh ya mommy..." Tangan jisoo masuk kedalam baju belakang chaeyoung. "Semalem kan udahh... " chaeyoung mendongak karena jisoo menciumi lehernya.
"Sekali ajaaa mommy.." Tangan nakal jisoo turun ke celana chaeyoung, "sejak kapan bayi aku jadi nakal gini, hm?" Chaeyoung sedikit melonggarkan pelukannya.
"Semalem... Gegara kamu.." Jisoo menyembunyikan wajahnya di leher chaeyoung. "Kok nyalahin aku?" Chaeyoung mengelus abs jisoo, "pokoknya gegara kamu..." Jisoo kembali mengelus ngelus punggung chaeyoung.
"Boleh ya mommy park..." Bisik jisoo di bawah telinga chaeyoung, "hm.. " chaeyoung yang berdehem.
Mendengar itu jisoo langsung melepaskan pelukan nya lalu pergi membuka laci nakas untuk mengambil sebungkus permen nya.
Jisoo menarik chaeyoung masuk kedalam kamar mandi, setelah mengunci kamar mandi jisoo membuka hoodie yang menutupi lekuk tubuh chaeyoung. ia membuka semua yang menutupi tubuh chaeyoung begitu juga dengan dirinya.
"ke intinya langsung... Di bawah ada yang nungguin kita..." Ucap chaeyoung saat melihat jisoo merobek bungkusan itu. "Okey..." Jisoo mendorong chaeyoung masuk kedalam shower.
Ia membuka keran agar air nya menyiram tubuh mereka, jisoo memakaikan pengamanan itu ke junior nya lalu memposisikan tubuh chaeyoung.
Chaeyoung memegang keran air yang berada di belakang nya, jisoo memasukkan junior nya ke vagina chaeyoung membuat chaeyoung meremas keran air yang ia pegang.
Jisoo memaju mundur kan junior nya, ia mengambil kedua tangan chaeyoung agar memegang pundaknya.
Mereka bermain di bawah air shower yang membasahi mereka, "ahhh... Jisoohhh.." Desah chaeyoung saat jisoo memasukkan junior nya semakin kedalam.
"Ahhhh... Kamuhhh... Nikmathhh.." Jisoo yang mendongak memegang pantat chaeyoung, "hahhh... Ahhh.. Ahhh.." Chaeyoung meremas punggung jisoo.
Jisoo mencium bibir chaeyoung yang langsung di respon oleh chaeyoung, "ahhh... Ahhh.. J-jishhh..." Desah chaeyoung saat jisoo mulai mempercepat gerakan nya.
"Can you call me daddy, baby?" Jisoo menaikkan kaki chaeyoung yang kanan ke pinggul nya,"ahhh..D-daddyyhhhh.." Desah chaeyoung membuat jisoo tersenyum.
"Good baby.. "
Jisoo semakin memperdalam junior nya membuat chaeyoung di mabuk kepayang, dia benar benar lemas di buat jisoo. "Nghhh... Daddyhhh.. Shhh.." Chaeyoung yang mengigit bibir bawahnya.
"keep calling me like that baby.." Jisoo kembali mempercepat gerakan permainan nya.
"Ahhh... Daddyhhh... Nghhh... Dad... Daddyhhh.." Chaeyoung yang mendongak menikmati gerakan jisoo. Jisoo meremas sebelah payudara milik chaeyoung, "ahhhh...." Chaeyoung yang memutar matanya.
"Enak, hm?" Jisoo yang memaju mundur kan junior nya, chaeyoung hanya bisa mengangguk saja. Tak kuat untuk berbicara karena benar benar mabuk kepayang di buat jisoo.
Jisoo mengangkat lagi kaki sebelah chaeyoung sehingga chaeyoung seperti bayi koala yang di gendong induknya, jisoo leluasa bergerak di bawah sana.
"Nghhh.. Ahhhh.. Ahhh.. Mmpphhh.. Daddyhhh..."
Jisoo memijat mijat kedua payudara chaeyoung, "ahh good baby.. Kamu benar benar nikmat..." Jisoo yang memejamkan matanya sambil mengigit bibir bawahnya.
"Akuhh... Ahhh... M-mauhhh.. K-keluarhhh.. Daddyhhh.." Perut chaeyoung mulai menegang, "keluarin aja sayang..." Jisoo yang masih bergerak di bawah. "Akuhhh... Keluarhhhh.." Cairan milik chaeyoung keluar duluan membasahi sekeliling junior jisoo yang di baluti kondom.
Jisoo berhenti bergerak sebentar, "aku masih sensitif sayang..." Chaeyoung yang mengatur nafas. Jisoo tak menghiraukan perkataan chaeyoung, ia malah kembali bergerak.
Plok
Plok
Plok
Suara penyatuan mereka di bawah guyuran air yang sudah membasahi tubuh mereka, "nghhh... Daddyhhh..." Chaeyoung meremas kedua bahu jisoo.
Gerakan semakin cepat di buat jisoo sehingga chaeyoung kembali kehilangan akal sehat nya, "ahhhh... Ahhhh... Ahh.. Ahh.." Desahan chaeyoung benar benar membuat jisoo candu mendengar nya.
"Daddyhhh... Daddyhhh... Ahhh..."
"Sebentar sayang... Ahh.."
Jisoo hampir mencapai pelepasan nya mangkanya dia semakin mempercepat gerakan nya, "nghhhh... Ahhhh...." Chaeyoung yang mendongak mengigit bibir bawahnya.
Crott
Crott
CrottCairan jisoo menyembur di dalam, untung nya dia memakai pengaman. Keduanya mengatur nafas mereka. "Awas... Aku mau mandi.. " chaeyoung yang masih memejamkan matanya memukul pundak jisoo.
"Sekali lagi boleh?"
"Gak... Tadi katanya sekali doang..."
"Huhhh pelit..."
"Dasar bayi mesum.."
Jisoo mengeluarkan junior nya dari vagina chaeyoung sambil manyun menatap chaeyoung. "Jangan manyun manyun.. Jelek di liat..." Chaeyoung mengecup bibir jisoo.
🌚🌚🌚🌚vote guys🌝🌝🌝🌝
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO AND HER BIG BABY -END-
RandomSaya cape yang berkonflik konflik... Jadi ini cerita adem anteng aja.. Hanya menceritakan si CEO yang di jodoh kan sama anak SMA Warning...Banyak adegan 🔞🔞 😞🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠