BAB 32

5.9K 487 29
                                    

Acara kelulusan selesai dan di akhiri dengan sesi foto seangkatan, kini kelima teman itu sudah berada di luar aula.

"Wih njir... Beneran udah lulus kita.." Lisa yang melihat beberapa siswa yang berhamburan keluar aula.

"Eh eh guys... Foto bareng miss chaeng sama miss jennie yok.." Sana yang menunjuk jennie dan chaeyoung yang baru keluar dari aula.

"Yok yokkk.." Jeongyeon yang menarik jisoo dan Lisa yang sedikit pasrah, "miss miss.." Dahyun yang memanggil kedua wanita itu.

"Iya?" Chaeyoung yang menaikkan kedua alisnya, "miss kita boleh foto bareng ga?" Jeongyeon yang bertanya.

Jennie sendiri melihat Lisa dan jisoo yang terlihat pasrah pada temen nya, "boleh kok bolehh.." Jennie yang tersenyum.

Jadi lah mereka foto bareng,"biar gue di sini lo bertiga di bawah nohhh.." Jisoo yang berada di samping chaeyoung.

"Nah bener... Gue disini jugaa..." Lisa yang berada di samping jennie, "yee.. Bilang aja mo modus lu berdua.." Dahyun yang berjongkok.

"Stres lu... Yakali gue modusin istri orang..." Jisoo yang merengut sedangkan chaeyoung memutar bola mata malas sambil tersenyum miring.

Jadilah dahyun, Sana dan Jeongyeon di bawah. Tanpa ketiganya sadari, jisoo dan Lisa bener bener menempel pada kedua wanita itu.

"Istri orang mana yang kamu maksud?" Bisik chaeyoung saat seseorang mengambil foto mereka karena di suruh Sana.

"Aku lah... Aku kan orang..." Jisoo yang membalas bisikan chaeyoung sedangkan wanita itu kembali memutar bola mata malas.

"Nih nih bagus gue ambil foto kalian..." Siswa itu memberi handphone tadi pada Sana.

"Wih makasih broo... Dah dah lu boleh balik dahh.." Lisa yang menepuk nepuk bahu siswa itu sebelum dia pergi.

Tiba tiba ada yang menelpon Dahyun membuat dahyun mengangkat telepon nya.

"Napa lo?" Tanya jisoo saat dahyun selesai menelepon, "hiks guysss... Gue bakal berangkat malem ini..." Ucapan dahyun membuat mereka memeluk dirinya.

"Cepet bet anjir... Lo mau ngapain di sana cepet cepet?" Sana yang melonggarkan pelukannya.

"Nanti appa gue sibuk... Ga sempet lagi dia..." Dahyun yang menjawab, "yahhh jarang dah kita ngumpul lagi nih.." Ucapan Lisa membuat mereka terkekeh.

"Hue hue hue iyunnnnn..." Jeongyeon yang memeluk dahyun dengan penuh drama.

"Anjir lo geli gue..." Walaupun begitu, dahyun tetap membalas pelukan Jeongyeon sambil terkekeh.

"Udah pada sibuk urusan masing masing mah kita nih..." Jisoo yang tersenyum miring.

"Lo bertiga nih.. Jauh amat kuliah nya..." Ucap Lisa menunjuk mereka, "ya gimana lis? Gue harus nurutin perkataan orang tua gue..." Jeongyeon yang menaikkan kedua alisnya.

"Yodah ah... Gue balik duluu... Bye guys... Nanti kapan kapan kita ketemu lagi.."

"Ti ati lo di jalan nanti malemmm..."

"Iyee.." Dahyun yang pergi dari sana, "gue juga balik lah... Gue mah beresin barang gue.." Ucap Sana.

"Gue juga nih... Gue yakin rumah gue lagi rame..." Ucap Jeongyeon, "yeee lu pada... Yodah hati hati lo berdua... Lain kali kita ngumpul lagi.." Ucap jisoo.

"Iyeee..."

Jadilah Jeongyeon dan Sana pergi dari sana, mereka berdua lupa kalau chaeyoung dan jennie masih berada di tempat.

"Kita ga ke mommy daddy, li?"

"Eh.. Hampir lupa.. Hehehe..." Lisa yang menyengir menatap keduanya yang memutar bola mata malas.

THE CEO AND HER BIG BABY -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang