BAB 30

6.2K 493 28
                                    

Gubrak!

"Adoehhh.."

"Chu? You oke??"

Chaeyoung yang mendengar suara seseorang jatuh itu langsung nyamperin ke bawah dan mendapati jisoo yang terduduk di tangga.

"Astagaa... Kamu kenapa bisa jatuh?"

Chaeyoung yang mendekati jisoo, "hehehe... Abis aku masih ngantuk sih.." Jisoo yang berdiri sambil mengelus pantatnya yang sakit.

"Ck, lain kali kalau mau turun itu kumpulin dulu nyawa kamu.."

Chaeyoung yang menggeleng sedangkan jisoo hanya menyengir, "kamu masuk kerja?" Tanya jisoo saat keduanya turun menuju dapur.

"Heem, jam jam sepuluh nanti aku berangkat... Kamu udah libur sekolah?"

Chaeyoung yang bertanya balik pada jisoo, "udah... Besok aku mau tour.." Jisoo yang mengangguk.

"Kamu mau pergi tour kemana?"

"Hmm... Pulau jeju sih... Cuman dua hari doang.."

"Kamu udah siapin barang barang kamu buat besok?"

"Belom... Hehehe.. Nanti mau ke rumah eomma dulu ngambil tas aku yang satu lagi.."

¥¥¥

"Eomma anak tersayang mu datangggg.."

Jisoo yang masuk ke ruang tamu rumah, "tumben kamu datang.." Hye kyo yang muncul dari dapur.

"Hehehe... Chu mau ngambil tas chu satu lagi.."

"Kamu jadi besok tour nya?"

"Jadii, ke jeju.."

"Berapa hari?"

"Cuman dua hari aja sihh.."

"Appa kerja eomma?" Jisoo menaikkan sebelah alisnya, "iya tadi ga lama pergi nya... Kamu udah libur sekolah?" Hye kyo yang bertanya balik pada jisoo.

"Udahhh... Nanti kan kelulusannya di umumin waktu tour..."

Hye kyo yang mendengar itu hanya mengangguk, "chaeyoung baik kan?" Hye kyo menaikkan sebelah alisnya.

"Baik kok dia nya..."

"Eomma masak apa? Kok chu nyium bau gosong?"

Hye kyo yang mendengar itu melotot, "astagaaa kue eomma.." Hye kyo yang berlari ke dapur di ikuti jisoo.

Hye kyo mengeluarkan loyang kue dari oven, kue itu gosong atas nya. "Yahhh pasti ini chocolate chip cake... Sayang sekali gosong gini atas nya.." Jisoo yang melihat loyang itu.

"Untung aja ada satu lagi.." Hye kyo mengeluarkan loyang satu lagi, "ih chu mauuuu.." Mata jisoo yang berbinar binar.

"Sebentar eomma potong dulu.."

"Okeyyyyy..."

¥¥¥

Ceklek.

"Misi nyonya ada titipan dari nyonya kim.."

Jisoo yang masuk keruangan chaeyoung,chaeyoung yang mendengar itu menatap jisoo yang mendekati nya.

THE CEO AND HER BIG BABY -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang