Penyelesaian Masalah

149 29 2
                                    

"Permisi, pesanan!"

Seruan dari ambang pintu membuat semua orang yang ada di ruang tamu menoleh ke sana.

"Ah sudah sampai rupanya, masuklah!" seru (Name) sambil menaruh Yena di pangkuan Dogyu.

Lantas ia berdiri dan berjalan menghampiri mereka, kurir pengantar makanan.

"Dengan... Nona Han (Name)?"

"Benar, itu saya."

"Kami mengantar makanan yang dipesan atas nama anda nona, silahkan ditandatangani terlebih dahulu."

(Name) mengangguk singkat dan menandatangi surat tersebut.

"Baiklah, dimana kami bisa meletakkan semua ini?" terlihat di belakang kurir itu terdapat beberapa orang yang membawa banyak paper bag.

"Taruh saja di meja makan, ayo."

Mereka mengikuti arah jalan (Name) menuju meja makan yang terdapat di samping ruang tamu kantor tersebut.

Hal itu tentu saja membuat semua orang heran.

Usai menaruh semua itu para kurir pamit undur diri.

"... Apa itu nak?" ujar Sanghee menghampiri (Name) yang mengambil piring dari dapur.

"Saya memesan makan malam untuk kita pak." jawab (Name) menata piring di atas meja.

"Ayo semuanya, kita makan malam bersama!!" seru (Name) pada mereka yang berada di ruang tamu.

"Ayo cucuku, kita makan malam!" dengan menggendong Yena, Dogyu membawanya ke meja makan.

Para deputi dan Janghyun serta Weonseok pun ikut menghampiri mereka ke meja makan.

"Biar aku bantu yah!"

Sera langsung menghampiri (Name) dan membantunya menyiapkan makan malam.

Begitu ia melihat merk makanan yang (Name) pesan dari paper bag, Sera membulatkan matanya.

"... (Name)." panggilnya.

"Hmm, apa?"

"... Uangmu banyak sekali yah bisa beli semua makanan ini, ini semua dari LCM lho." ujar Sera shock melihat merk LCM ASIAN'S CULINARY RESTAURANT terpampang jelas di paper bag itu.

"Oh itu, aku punya voucher potongan harga jadi beli semua ini tidak terlalu mahal." jawab (Name) terkekeh kecil.

Semua hidangan sudah tersaji di atas meja makan.

Berbagai jenis makanan Asia berkumpul di meja, membuat mereka semua menelan saliva masing-masing.

Mulai dari makanan Korea, Jepang, Thailand, China, bahkan makanan khas Indonesia berkumpul di atas meja makan.

"... Ini banyak sekali Noona..." ujar Janghyun dan Weonseok bersamaan, menatap semua makanan itu.

"... Aku belum pernah melihat semua ini..." gumam Sanghee menelan saliva-nya, selama ini dia selalu hidup irit agar bisa mengirim uang untuk putrinya.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang