Sedih

167 32 0
                                    

"Sadarlah, semua anggota Runaway Family datang ke Gangdong karenamu. Cerita tentang Hostel yang membuat keluarga membuat mereka berkumpul di Gangdong karena menginginkan hal yang sama."

"Awalnya tentu saja bahagia, pasti sangat bahagia karena bisa menjadi keluarga dengan orang-orang yang memiliki perasaan yang sama."

"Tapi ke depannya? Dari sekian banyak Runaway Family apa kau tak terpikir bahwa nanti bisa saja akan ada Wang Ochun yang kedua?"

Deg!

Janghyun semakin tercekat mendengar semua ucapan Yoojin yang semakin menyesakkan dadanya.

"Atau akan ada anggota Runaway Family di Gangdong yang harus menempuh jalan sama seperti kau dan Hyeeun."

"Kisah Hostel adalah tragedi, apa kau bisa bersumpah di depan makam Wang Ochun dan Hyeeun bahwa anak-anak lain takkan jadi begitu?"

"..." Janghyun lebih memilih menunduk daripada menjawab pertanyaan itu.

Hyeeun...

"Kau harus sadar. Kau ini sekarang sedang menghancurkan Gangdong."

"Mau kuberi tahu seperti apa situasimu saat ini? Sejak kau datang ke tempat ini kau sudah ditangkap oleh Ilhae."

"..."

"Alasanku mengendalikan Gangdong adalah karena Runaway Family. Aku khawatir mereka akan menjadi satu karenamu."

"Tapi kalau kau masuk ke tengah-tengah Ilhae apa kau pikir Runaway Family yang mengkhawatirkanmu bisa bergerak dengan mudah? Kau dan Chae Wonseok pun takkan bisa melarikan diri karena aku sudah menaruh orang-orangku untuk berjaga-jaga."

"Kau mungkin menaruh harapan pada Serim tapi apa kau pikir dia bisa membuat para Runaway Family berkumpul menjadi satu hanya dalam semalam? Chae Wonseok pun ada disini. Memangnya apa yang bisa Serim dan sisa Hostel lainnya lakukan?"

"Itu artinya, aku bisa saja menyapu bersih Hostel sekarang kalau aku mau."

"... Katakan, apa yang kau inginkan?"

"Singkat saja, bergabunglah dengan Ilhae."

Deg!

Lain halnya dengan Janghyun dan Weonseok yang terkejut, (Name) memasang wajah datarnya dan mengepal erat tangannya di balik tubuhnya.

"Berhentilah bertingkah dengan para pengemis lainnya. Bergabunglah dengan Ilhae saat kuberi kesempatan ini."

"Aku penasaran dengan isi kepalamu. Katanya kau adalah orang yang membuat sistem 4Men Crew dan diakui Jonggun. Aku ingin melihat bakatmu."

"Tentunya aku tak sekedar mengajakmu bergabung, jika kau masuk ke Ilhae akupun akan memberikan yang terbaik untukmu."

"Kan kubuat pusat remaja untuk Runaway Family agar takkan ada lagi Wang Ochun dan Hyeeun untuk kedua kalinya."

"Aku juga akan membantu Hostel agar bisa tetap bersekolah. Dan akan kubuat Yena tidak jadi sepertimu."

"Tentunya juga kau akan ku bayar. Para raja generasi 1 tak pensiun begitu saja setelah bertarung. Masing-masing pensiun dengan bekal uang yang sangat memadai. Akupun bisa membuatmu seperti itu."

"Sebagai gantinya tentu kau harus bekerja keras, tak apa-apa kan? Toh sudah sewajarnya kan kalau kepala keluarga berkorban?"

"Dengan begitu Hostel akan baik-baik saja asal kau berkorban."

Usai mengatakan semuanya, Yoojin pun pergi begitu saja bersama dengan Mandeok dan Yooseong.

Meninggalkan mereka bertiga di ruangan itu.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang